Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney. (Dok. FAM)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney, mengakui Timnas Indonesia U-23 memiliki skuat yang bagus, terutama lini serang dan lini tengah.

Brad Maloney mengatakan bahwa dirinya membutuhkan banyak solusi jelang persiapan menghadapi timnas Indonesia U-23 di perebutan medali perunggu SEA Games 2021.

Pasalnya tim asuhan Shin Tae-yong ini dinilai punya kedalaman skuad yang bagus. Selain itu, timnas Indonesia U-23 memiliki banyak opsi di lini serang.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Jelang Duel Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia, Ada Satu Kesamaan

"Indonesia punya skuad yang dalam, banyak opsi di lini serang, termasuk pemain naturalisasi. Mereka lawan yang tangguh," ucap Brad Maloney dikutip dari Zing News pada Sabtu (21/5/2022).

"Kami butuh banyak solusi dan strategi untuk meraih hasil terbaik. Saya berharap para pemain menunjukkan potensi penuhnya," sambung pelatih berusia 50 tahun ini.

Pelatih Malaysia U-23 Brad Maloney. (Twitter/@Bradleymaloney)

Kendati begitu, Malaysia sedikit diuntungkan jelang menghadapi timnas Indonesia U-23. Pasalnya skuad Garuda Muda mengalami krisis pemain usai kekalahan dari Thailand.

Baca Juga:
Tanpa 4 Pilar, Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Menang atas Malaysia

Hal itu karena ada tiga pemain timnas Indonesia, yaitu Firza Andhika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya yang mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Thailand. Tiga pemain itu bakal absen karena akumulasi kartu.

Belum lagi Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera. Pemain asal Medan ini diragukan bakal pemain menghadapi Malaysia dalam perebutan tempat ketiga di SEA Games 2021.

Nah, pertandingan antara timnas Indonesia U-23 menghadapi Maaysia di perebutan medali perunggu ini bakal digelar pada Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Tak Pernah Berhenti Inovasi, Juragan 99 Siapkan Banyak Terobosan Demi Arema FC

Load More