Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Thailand keturunan Denmark Jonathan Khemdee. [Instagram@jonathankhemdee17]

Bolatimes.com - Bek keturunan Thailand Jonathan Khemdee berkomentar jelang pertandingan timnya melawan Timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021.

Jonathan Khemdee menganggap Timnas Indonesia U-23 sebagai tim kuat. Ia memastikan skuad Gajah Perang siap bertanding.

Baginya, kekuatan Timnas Indonesia U-23 bukanlah menjadi persoalan, namun yang terpenting timnya mampu menunjukkan perkembangan.

"Kami siap bermain ketika kami memiliki skuad yang kuat. Saya tidak terlalu memikirkan Indonesia U23. Mereka adalah tim yang kuat tetapi yang lebih penting adalah kami harus meningkatkan diri," ujarnya seperti dikutip dari Zing News, Kamis (19/5/2022).

Lantaran mengetahui kualitas rival, pemain berdarah Thailand-Denmark itu memprediksi pertandingan nanti akan berjalan menarik.

Timnas Thailand U-23, kata dia, bertekad memenangkan laga demi menyegel tiket final sepak bola putra SEA Games 2021.

"Saya pikir pertandingan besok akan sangat menarik bagi para penggemar. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan hak ke final. Yang penting Thailand U23 berjuang bersama dan terus bermain. Jika kami melakukannya, kami akan menang," imbuh Jonatan Khemdee.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Thien, Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menembus partai puncak SEA Games 2021 yang nantinya akan menghadapi lawan antara Vietnam atau Malaysia.

Load More