Rauhanda Riyantama
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Persib Bandung mengisyaratkan mendatangkan tiga pemain asing baru untuk mengurungi Liga 1 2022/2023. Pelatih Robert Alberts membeberkan sosoknya.

Saat ini, pemain asing yang tengah melakukan trial di Persib ialah pesepak bola asal Jepang yakni Ryohei Miyazaki. Ia saat ini masih mengikuti latihan dengan pemain Persib di Stadion Sidolig.

"Kami tidak ingin terburu-buru. Yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan trial," kata Robert Alberts mengutip dari Ayo Bandung--jaringan Suara.com, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Fathur Gustafian-Dewi Laila, Sejoli Petembak dari Indonesia yang Curi Perhatian di SEA Games 2021

Robert Alberts menegaskan, pihaknya ingin mendapatkan satu slot pemain asing Asia untuk Persib melalui hasil seleksi.

"Kami ingin melihat pemain tersebut beraksi di klub ini (Persib) sebelum memberikan keputusan (dikontrak atau tidak)," ungkapnya.

Selain Ryohei Miyazaki, Persib sendiri rencananya akan menyeleksi tiga pemain lainnya yang juga berasal dari benua Asia.

Baca Juga:
Jadwal Bulu Tangkis SEA Games 2021: 10 Wakil Indonesia Siap Tempur di Nomor Perorangan

Satu pemain lain dijadwalkan akan tiba di Bandung pekan depan untuk menjalani proses seleksi.

"Satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang, kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang,"

Robert Albert mengaku, satu lagi yang akan trial di Persib adalah pemain berasal dari Korea. Tapi, pemain tersebut belum bisa datang dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021 Hari Ini

"Satu lainnya merupakan pemain Korea yang bermain di Thailand tapi masih belum bisa datang sekarang. Jadi kami punya empat pemain yang terkonfirmasi akan datang untuk menjalani trial," ucapnya.

Load More