Husna Rahmayunita
Persipura Jayapura di Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persipura Jayapura dikabarkan belum menemukan pelatih pengganti Alfredo Vera untuk mengarungi Liga 2 2022-2023.

Persipura Jayapura hingga kini masih mencari sosok juru taktik pengganti pelatih berkewarganegaaran Argentina tersebut.

Hal itu dikonfirmasi oleh manajer tim Mutiara Hitam Yan Permenas Mandenes.

Ia mengatakan sebelumnya nama Eduard Ivak masuk radar pelatih baru akan tetapi legenda klub Mutiara Hitam tersebut kini sudah menerima tawaran dari Persewar Waropen.

"Kami harus mencari pelatih lain untuk menangani tim Persipura mengarungi kompetisi liga 2 musim 2022-2023," kata dia dalam siaran persnya.

Menurut Mandenas, saat ini manajemen ingin memantapkan komposisi pemain yang ada sambil mencari pemain lain atau talenta muda untuk memperkuat tim setelah kepergian beberapa pilar Persipura.

"Ada sejumlah pemain muda berbakat yang ingin bergabung dengan Persipura sehingga proses seleksi pemain akan dilakukan secepatnya," kata dia.

Dia menambahkan, beberapa pemain senior asal Papua yang bermain untuk klub Liga 1 dan klub Liga 2 juga ingin kembali memperkuat Persipura seperti Patrich Wanggai, Vendry Mofu, dan Roni Beroperay.

"Kami senang mereka ingin berjuang untuk kembalikan kembali kejayaan Persipura di Liga 1," pungkasnya, demikian dimuat Antara.

Load More