Rauhanda Riyantama
Gavin Kwan Adsit resmi jadi pemain baru Persis Solo. [Dok Media Persis Solo]

Bolatimes.com - Gavin Kwan Adsit mengungkapkan alasan mengapa menerima pinangan Persis Solo untuk Liga 1 musim 2022/2023. Ia menyebut bahwa ada sosok pelatih Jacksen F Tiago jadi salah satu pertimbangannya.

Pemain dengan posisi bek sayap itu sempat bekerja sama dengan Jacksen F Tiago ketika masih membela Barito Putera sejak pertengahan 2017 hingga 2019.

"Saya sudah bekerjasama dengan Coach Jackson selama dua tahun di klub sebelumnya (Barito Putera), dan saya sangat cocok dengan strategi yang diterapkan oleh beliau," kata Gavin seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Arsenal Dihajar Newcastle United, Granit Xhaka Minta Maaf ke Penggemar

"Tentunya saya sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di klub sebesar Persis, klub yang penuh dengan sejarah dan dihuni pemain-pemain yang luar biasa," sambungnya.

Selain itu, dirinya juga tak sabar untuk merasakan bermain di Stadion Manahan dan merasakan atmosfer pendukung dari Persis. Menurutnya, antusiasme tinggi dari pendukung Persis membuat dirinya memilih bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

"Dulu sebelumnya pernah bermain di Stadion Manahan dan merasakan atmosfernya beberapa tahun lalu," jelas Gavin.

Baca Juga:
Update Klasemen Medali SEA Games 2021: Indonesia Digusur Singapura

"Tentunya sangat menantikan bagaimana dukungan hangat yang diberikan oleh suporter ke depannya, ya. Saya sangat yakin dengan bermain di sini bisa menambahkan daya dan pengalaman di karier saya," tukasnya.

Sebelum bergabung dengan Persis Solo, Gavin tercatat bermain untuk Bali United sejak 2020 hingga akhir Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

Bersama skuad Serdadu Tridatu, pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 18 penampilan dan mempersembahkan satu gelar Liga 1.

Baca Juga:
Makan Malam Bareng di Jakarta, Jordi Amat Dibuat Iri Lihat Sandy Walsh Pakai Batik

Load More