Rauhanda Riyantama
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat debut bersama Ipswich Town. (Instagram/ipswichtown)

Bolatimes.com - Elkan Baggott dipastikan masih absen saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Myanmar dalam laga lanjutan Grup A SEA Games 2021. Kabar ini disampaikan langsung oleh pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong hanya menyampaikan secara singkat dan tidak menjelaskan secara pasti kapan Elkan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia di SEA Games 2021.

"Elkan [Baggott] tidak akan dimainkan saat lawan Myanmar. Itu saja," kata Shin Tae-yong, saat konfensi pers usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Jadwal Futsal SEA Games 2021 Hari Ini: Indonesia Ditantang Myanmar

Elkan Baggott sejauh ini belum terlihat hingga laga ketiga Timnas Indonesia di SEA Games melawan Filipina.

Padahal, pelatih asal Korea Selatan tersebut memasukkan Elkan dalam 20 daftar pemain Timnas U-23 yang diturunkannya di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu.

Sementara, pertandingan keempat Indonesia di SEA Games 2021 melawan Myanmar tinggal dua hari lagi.

Baca Juga:
Mengenal Karim Adeyemi, Calon Suksesor Erling Haaland di Borussia Dortmund

Laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina.

Indonesia sukses menekuk Filipina dengan skor telak empat gol tanpa balas yang dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, sedangkan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1, demikian Antara.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Top Dunia dengan Gaji Tertinggi Saat Ini, Erling Haaland Masuk Tiga Besar

Load More