Rauhanda Riyantama
Pemain timnas Indonesia U-23 merayakan gol yang dicetak Egy Maulana Vikri dalam matchday kedua Grup A SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5/2022) malam WIB. [PSSI]

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Filipina dalam laga lanjutan Grup A SEA Games 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho-Vietnam, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di babak penetuan ini. Pemenang akan menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2022.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleki 4 poin dari dua pertandingan. Sementara Filipina di peringkat kedua dengan membukukan enam poin dari tiga laga.

Baca Juga:
Mengenal Liu Yuchen, Pebulu Tangkis China yang Disebut Anak Angkat Hendra Setiawan

Timnas Indonesia U-23 masih memiliki dua pertandingan tersisa yakni lawan Filipina dan Myanmar, Minggu (15/2/2022).

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan timnya mesti menang di dua laga tersisa tak peduli berapapun skornya agar lolos ke semifinal.

"Pastinya kita memikirkan kemenangan lawan Filipina dan Myanmar," kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Baca Juga:
Aston Villa Resmi Permanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona

Skuad Garuda Muda tercatat meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dalam dua matchday yang telah dijalani. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tumbang 0-3 dari Vietnam sebelum membantai Timor Leste 4-1.

Situasi itu membuat timnas Indonesia masih harus kerja ekstra keras untuk mengamankan satu tiket ke fase gugur SEA Games 2021. Caranya adalah dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa.

"Jadi tidak terlalu memikirkan selisih gol. Kami akan bekerja maksimal di setiap pertandingan. Performa pemain akan meningkat dari pertandingan ke pertandingan," tambahnya.

Baca Juga:
Samsul Arif dan Taufiq Febrianto Sudah, Ini 7 Pemain yang Diprediksi Jadi Rekrutan Anyar Persis Solo

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Filipina disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews TV atau bisa melalui link live streaming berikut ini.

Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB - Indonesia vs Filipina.

Baca Juga:
Statistik Mentereng Samsul Arif hingga Direkrut Persis Solo

Load More