Rauhanda Riyantama
Samsul Arif resmi bergabung dengan Persis Solo. [Persissolo.id]

Bolatimes.com - Penyerang gaek Samsul Arif Munif resmi berseragam Persis Solo untuk Liga 1 musim 2022/2023. Meski sudah berusia 37, namun penyerang kelahiran Bojonegoro itu jadi salah sattu striker lokal tajam di Liga 1 2021.

Samsul Arif menjalani musim yang cukup hebat bersama Persebaya Surabaya musim lalu. Betapa tidak, mantan pemain Persib Bandung itu mampu mencetak 11 gol dari 26 penampilannya di tim Bajul Ijol.

Hebatnya lagi, catatan itu hanya kalah dari striker asal Jepang, Taisei Marukawa yang kini sudah berlabuh ke PSIS Semarang.

Baca Juga:
Sempat 'Dicueki', Momen Kocak Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Thomas 2022

Tak pelak, pemain yang besar bersama Persela Lamongan mampu masuk masuk dalam jajaran Best IX of the Season atau sebelas pemain terbaik musim lalu.

Sebelumnya, perekrutan Samsul Arif diumumkan langsung di akun Instagram @persisofficial, Rabu (11/5/2022).

Striker berpengalaman yang berhasil menjadi pemain lokal tersubur pada musim lalu dengan torehan 11 gol tersebut siap untuk menambah ketajaman lini depan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia U-23 Kerahkan Kekuatan Maksimal Lawan Filipina

"Dari timur menuju Kota Bengawan. Selamat datang di Bumi Sambernyawa, Samsul Arif!," tulis unggahan caption tersebut.

Hadirnya Samsul Arif semakin mewarnai lini depan Persis Solo, setelah sebelumnya ada Irfan Bachdim, Irfan Jauhari, hingga Ferdinand Sinaga.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Arsenal Dibantai Tottenham Hotspur, Mikel Arteta Salahkan Wasit

Load More