Rauhanda Riyantama
Aksi striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif saat bobol gawang Arema FC dan menang 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Persis Solo akhirnya meresmika rekrutan anyar jelang Liga 1 musim 2022/2023. Terkini, Laskar Sambernyawa memperkenalkan dua pemain, yakni Samsul Arif Munip dan gelandang muda Taufiq Febriyanto.

Manajemen Persis berhasil memenangkan pertarungan untuk mendapatkan Samsul Arif yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya. Sebelumnya, striker gaek 37 tahun itu dikabarkan juga jadi rebutan PSS Sleman, Bhayangkara FC, hingga Arema FC.

Perekrutan Samsul Arif diumumkan langsung di akun Instagram @persisofficial, Rabu (11/5/2022). Striker berpengalaman yang berhasil menjadi pemain lokal tersubur pada musim lalu dengan torehan 11 gol tersebut siap untuk menambah ketajaman lini depan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga:
Berlangsung Meriah, SEA Games 2021 Resmi Dibuka

"Dari timur menuju Kota Bengawan. Selamat datang di Bumi Sambernyawa, Samsul Arif!," tulis unggahan caption tersebut.

Hadirnya Samsul Arif semakin mewarnai lini depan Persis Solo, setelah sebelumnya ada Irfan Bachdim, Irfan Jauhari, hingga Ferdinand Sinaga.

Sementara itu, kedatangan Taufiq Febriyanto bukan hal mengejutkan. Mengingat rumor kedatangan gelandang 25 tahun itu sudah mencuat sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Filipina, Egy Maulana Vikri: Jangan Mengulangi Kesalahan

" : Who’s that? It’s," tulis caption unggahan Instagram Persis Solo.

Kedatangan pemain asal Kabupaten Sukoharjo itu semakin memperkokoh lini tengah tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya, Persis juga mempertahankan beberapa sejumlah gelandang seperti Arapenta Poerba, M Kanu Helmiawan, M Sulthon Fajar, hingga Chrystna Bagascara.

Baca Juga:
Resmi, Alfred Schreuder Jadi Pelatih Baru Ajax Amsterdam

Bersama Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022, pemain kelahiran 12 Februari 1997 itu mencatatkan 24 kali bermain. Sebelum berlabuh ke Persis Solo, Taufiq Febriyanto juga pernah memperkuat Persik Kediri, PSS Sleman, PS Bengkulu, dan Persiwa Wamena.

Load More