Husna Rahmayunita
Muhammad Ridwan saat membela Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Korea Selatan. (Dok.PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di laga kedua Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022). Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste.

Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung di RCTI.

Timnas Indonesia U-23 mengusung misi bangkit pada pada pertandingan lawan Timor Leste. Diketahui, anak asuh Shin Tae-yong sebelumnya dipermalukan oleh Vietnam di laga perdana dengan skor 0-3, Jumat (7/5).

Hasil tersebut membuat skuad Garuda Muda --julukan Timnas U-23-- bertengger di posisi keempat klasemen sementara Grup A, di atas Timor Leste yang menempati juru kunci.

Karenanya menang di tiga laga tersisa adalah harga mati untuk Timnas Indonesia U-23 agar mampu menembus semifinal SEA Games 2021.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya siap tempur melawan Timor Leste pada laga nanti. Menang menjadi target utama

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menyebut akan melakukam perombakan susunan pemain demi meraih kemenangan. Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam yang menjadi salah satu andalan Timnas telah bergabung.

Kendati begitu belum bisa dipastikan Asnawi Mangkualam akan diturunkan sebagai starter atau cadangan saat lawan Timor Leste.

"Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali. Selain itu, ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama," sambungnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games 2021 diprediksi bakal menjadi tontonan menarik.

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste bisa di klik di sini.

Load More