Husna Rahmayunita
Muhammad Ridwan saat membela Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Korea Selatan. (Dok.PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di laga lanjutan grup A SEA Games 2021. Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi Timor Leste usai kalah dari Vietnam di laga perdana. 

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste bakal digelar di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, pada Selasa, (10/5/2022) pukul 19.00 WIB. Pada laga kali ini, Skuad Garuda Muda mesti bangkit.

Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong dibantai tuan rumah Vietnam dengan skor 0-3 d laga pembuka pada Jumat (6/5/2022). Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia terpuruk di peringkat keempat klasemen Grup A tanpa perolehan poin.

Sementara Timor Leste juga datang dengan catatan negatif. Tim besutan Fabio Magrao itu tumbang 0-4 dari Timnas Filipina U-23 di laga pertamanya dan berada di posisi kelima di bawah Indonesia juga tanpa poin.

Itu artinya, raihan tiga poin menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia U-23 jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal. Langkah Indonesia akan semakin berat jika gagal menang melawan Timor Leste.

Shin Tae Yong menegaskan sudah tim asuhannya sudah siap menghadapi Timor Leste. Asnawi Mangkualam sudah tiba di Vietnam juga menambah kekuatan timnas Indonesia U-23.

Tentu saja menarik untuk disaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste di SEA Games 2021 demi menggondol emas di cabor sepakbola.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste :

Selasa 10 Mei 2022 :

18.15 WIB: Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Timor Leste U-23 (LIVE RCTI)

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More