Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan saat beruji coba kontra Pohang Steelers. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Tim Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, memintaa rekan-rekannya agar tak meremehkan Timor Leste di Grup A SEA Games 2021 pada Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri.

Garuda Muda wajib kerja keras hingga peluit akhir untuk capai target tiga poin. Kemenangan jadi harga mati untuk membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Marselino mengabarkan kondisi para pemain Tim U-23 dalam keadaan sangat baik. Garuda Muda siap menatap laga lawan Timor Leste dengan motivasi berlipat ganda.

Baca Juga:
Kaki Masih Sakit, Asnawi Mangkualam Berharap Bisa Tampil Lawan Timor Leste

"Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," ujar Marselino.

"Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air," imbuhnya.

Menurut Marselino, semua pemain Timnas U-23 sudah dapat evaluasi dari pelatih Shin Tae-yong pasca kekalahan dari Vietnam di laga perdana Grup A SEA Games 2021.

Baca Juga:
Here We Go! Erling Haaland Segera Gabung Manchester City, Klausul Rilis Ditebus

Para pemain Tim Indonesia U-23 diminta tidak lakukan kesalahan yang sama.

"Intinya coach Shin sudah berikan masukan untuk evaluasi diri sendiri dan lihat laga kemarin. Yang baik diambil dan yang buruk dibuang," kata Marselino.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Tak Peduli Ada Saddil, Pelatih Sabah FC Lebih Jagokan Vietnam Juara ketimbang Indonesia

Lebih lanjut, Pemain 17 tahun milik Persebaya Surabaya itu mengabarkan Timn U-23 sudah dapat lapangan latihan yang lebih bagus. Hal itu membuat persiapan lebih maksimal untuk lawan Vietnam.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 dua kali dapat lapangan latihan yang kurang memadai atau tidak sesuai standar untuk event internasional.

"Bersyukur untuk itu karena buat kita nyaman latihan dengan sentuhan kita. Kalau lapangan bagus kan lebih enak," tutur adik dari Oktafianus Fernando itu.

Baca Juga:
Kiper PSIS Semarang Diperiksa Polisi, Diduga Aniaya Anggota Brimob

"Buat pendukung Timnas, terima kasih sudah mendukung sampai saat ini. Tetap support kami sampai selesai," tutup Marselino.

Load More