Irwan Febri Rialdi
Starting XI Timnas Indonesia U-23 saat melawan Vietnam di SEA Games 2021. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 akan memainkan laga kedua Grup A SEA Games 2021 melawan Timor Leste, Selasa (10/5/2022) pukul 18.15 WIB. Skuat Garuda Muda harus menang untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

“Lupakan kekalahan di laga pertama. Ada kekurangan iya, tapi ini yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya. Saya minta Shin Tae-yong (pelatih Timnas U-23) perbaiki itu dan bisa menang di laga-laga selanjutnya,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Iriawan pun masih menyimpan optimisme untuk skuad Garuda Muda ini. Ia juga meyakini kemenangan akan diraih saat melawan Timor Leste, serta saat melawan Filipina (13/5) dan Myanmar (15/5).

Sebelumnya, Timnas U-23 harus mengakui ketangguhan tuan rumah Vietnam 0-3 pada laga pertama di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Tiga gol bisa dicetak oleh Vietnam pada babak kedua, Nguyen Tien Linh mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-54. Dung Do Hung menggandakan keunggulan pada menit ke-74. Le Van Do mencetak gol hoki pada menit ke-88.

Meski menang, Vietnam berada di posisi kedua Grup A, setelah di laga pembuka Filipina menang telak 4-0 atas Timor Leste.

Sedangkan Indonesia di posisi keempat dan Timor Leste di posisi buncit, menyisakan Myanmar yang belum bermain, sementara berada di posisi ketiga.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More