Rabu, 06 Juli 2022
Husna Rahmayunita : Minggu, 08 Mei 2022 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam telah tiba di Vietnam untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Hal itu diungkap oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengabarkan Asnawi Mangkulalam yang terbang dari Korea Selatan telah sampai di Vietnam, Sabtu (7/5/2022) malam.

"Alhamdulilah, Asnawi @asnawi_bhr sudah sampai di Vietnam untuk bergabung dengan kawan-kawannya," tulis Iriawan di Instagram.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu berharap Asnawi Mangkualam dapat menunjukkan tajinya bersama Timnas Indonesia U-23 yang kalah 0-3 dari Vietnam di laga perdana.

"Saya berharap dengan hadirnya Asnawi dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Timnas U-23," imbuhnya.

Ketum PSSI kabarkan Asnawi Mangkualam sudah tiba di Vietnam untuk SEA Games 2021. (Instagram/@mochamadiriawan84)

Sebelumnya, kehadiran Asnawi Mangkualam ke Timnas Indonesia U-23 sudah dinanti. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut absen saat lawan Vietnam karena mengikuti agenda klub Ansan Greeners.

Yang menjadi sorotan, Asnawi Mangkualam mengalami cedera saat membela Ansan Greeners lawan FC Anyang, Jumat (7/5). Dalam laga tersebut, Asnawi Mangkualam salah tumpuan ketika berduel dengan pemain lawan hingga kakinya mesti dikompres es.

Padahal setelah laga itu, eks PSM Makassar itu dikabarkan bakal langsung terbang ke Vietnam untuk membela skuad Garuda Muda. Beruntung kondisi Asnawi Mangkualam baik-baik saja.

Ia lantas terbang ke Vietnam untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Pemain berusia 22 tahun itu diharapkan bisa membela Timnas Indonesia U-23 saat lawan Timor Leste di matchday kedua Grup A pada Selasa (10/5/2022) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

4 Pemain yang Harganya Naik Usai Antar Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023