Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Park Chan-sung dan Park Hang-seo. (soha.vn)

Bolatimes.com - Anak pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, yakni Park Chan-sung memberikan sindiran pedas untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia meminta eks pelatih Timnas Korea Selatan itu tak banyak alasan usai kalah.

Shin Tae-yong disebut banyak alasan setelah timnas Indonesia U-23 kalah telak dari Vietnam di laga pertama SEA Games 2021 pada Jumat (6/5/2022). Dalam laga itu, skuad Garuda Muda kalah dengan skor 3-0.

Setelah kekalahan ini, Shin Tae-yong memang melayangkan beberapa protes dalam konferensi pers. Pelatih asal Korea Selatan itu menyebutkan bahwa gol pertama Vietnam berbau offside.

Baca Juga:
Chelsea Umumkan Pemilik Baru Pengganti Roman Abramovich, Ini Sosoknya

"Gol pertama itu sudah pasti offside, tetapi tidak diputuskan offside. Mungkin memang sebagai tuan rumah mereka dapat keuntungan," kata Shin Tae-yong usai pertandingan kepada awak media.

"Namun dengan kebobolan satu gol itu suasana keseluruhan tim kami langsung berubah dan itu sangat disayangkan," terangnya.

Bukan hanya itum Shin Tae-yong juga mengeluhkan kondisi lapangan latihan antara timnas Indonesia U-23 dan Vietnam. Kedua tim mendapatkan kondisi lapangan yang berbeda.

Baca Juga:
Cedera di Laga Anyang vs Ansan Greeners, Kaki Kiri Asnawi Mangkualam Dikompres Es Tebal

Pasalnya lapangan yang didapat timnas Indonesia U-23 terbilang buruk. Sedangkan yang digunakan oleh Vietnam sangat memadai.

Alasan yang diungkapkan oleh Shin Tae-yong ini dipandang sinis oleh anak Park Hang-seo yang bernama Park Chan-sung.

Park Chan-sung dan Park Hang-seo. (soha.vn)

Park Chan-sung memberikan sindiran pedas terhadap Shin Tae-yong. Ia menyebut pelatih timnas Indonesia U-23 terlalu banyak alasan usai timnya kalah.

Baca Juga:
Tak Kunjung Beri Update soal Cedera Asnawi Mangkualam, Instagram Ansan Greeners Digeruduk Netizen

"Berhenti mencari alasan! Terlihat perbedaan antara pemain dan pelatihnya," komentar anak Park Hang-seo menanggapi Shin Tae-yong, seperti dikutip dari soha.vn pada Sabtu (7/5/2022).

Terlepas dari ini, Shin Tae-yong masih berpandangan positif di SEA Games 2021. Ia yakin bisa mengantarkan skuad Garuda Muda lolos ke babak penyisihan jika berhasil menang dalam tiga laga selanjutnya.

Baca Juga:
Video Detik-detik Asnawi Mangkualam Terjatuh, Ngilu Banget Lututnya Sampai Nekuk

Load More