Rauhanda Riyantama
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Bolatimes.com - Kaesang Pangarep sempat bikin geger karena ngaku pamit dari Persis Solo. Kini setelah klarifikasi bahwa itu hanya bercanda, ia menebar kode bakal segera memperkenalkan pemain baru.

Sebagaimana diketahui,  Persis Solo menjadi salah satu klub Liga 1 yang masih masif soal perekrutan pemain. Padahal beberapa klub seperti PSIS Semarang, Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC sudah gencar mendatangkan sejumlah bintang.

Bahkan klub yang promosi bareng Persis Solo, Dewa United dan Rans Cilegon bahkan sudah merekrut pemain anyar guna menambah kekuatan di musim depan. 

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021

Kekinian, Kaesang Pangarep memberi kabar gembira soal transfer pemain untuk memperkuat serdadu Laskar Sambernyawa musim depan. 

Melalui akun Twitternya, Kaesang Pangarep memberikan kode kepada para suporter bahwasanya pihak manajemen akan mengumumkan para pemain baru. 

Baca Juga:
Sempat Ngaku Mundur dari Persis Solo, Ternyata Ini Maksud Kaesang Bilang 'Pamit'

"Mari bersiap untuk welkam-welkam," kata Kaesang Pangarep. 

Namun Kaesang Pangarep tidak membeberkan secara detail terkait siapa saja pemain anyar yang akan datang dan bergabung dengan klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut. 

Dalam sebuah kabar liar di sosial media, Persis Solo diisukan tengah membidik para pemain yang sudah mentas di Liga 1 seperti Arron Evans, Stefano Lilipaly hingga Marko Simic. 

Baca Juga:
7 Fakta Menarik usai Real Madrid Singkirkan Man City hingga Lolos ke Final Liga Champions

Sebelumnya, Kaesang Pangarep telah membuat komitmen dan menegaskan dirinya tetap bertahan di Persis Solo dalam waktu dekat ini. 

Putra bungsu Presiden Jokowi juga bahkan berjanji tidak akan mundur dari Persis Solo sebelum ia sukses meraih banyak gelar bersama klub kebanggaan masyarakat Kota Solo tersebut. 

"Saya belum bawa @persisofficial juara premier league masa udah maen mundur aja," papar Kaesang Pangarep. 

Baca Juga:
Real Madrid Lawan Liverpool di Final Liga Champions, Ancelotti: Bakal Jadi Laga Fantastik

Sontak saja kabar gembira dari Kaesang Pangarep itu langsung disambut riuh oleh para suporter di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang antusias soal pemain anyar yang akan direkrut oleh Persis Solo. 

"Ditunggu welkam welkam nya kak," ucap akun @bambangrosi**. 

"Yo iki sek ditunggu," kata akun @Rizal**. 

"Kapan niki mas?," imbuh akun @kelana**. 

"Tenanan lho bos ojo guyon terus," tutur akun @Denny**. 

"Mulai 3 Mei kedepannya, setiap jam 19.23 pantengin ig atau sosmed Persis," timpal akun @aninditt**. 

(Kontributor: Fitroh Nurikhsan)

Load More