Husna Rahmayunita
Pratama Arhan di sesi latihan Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Pratama Arhan tak masuk skuad Tokyo Verdy melawan Vegalta Sendai. Pratama Arhan belum jadi debut, hingga menuai perhatian fans.

Tokyo Verdy melakoni laga lawan Vegalta Sendai di lanjutan J2 League di Ajinomoto, Stadium, Rabu (4/5/2022) siang. Namun, Pratama Arhan tak masuk starting XI Tokyo Verdy.

Hal ini menjadi perbincangan fans di media sosial. Sebab, Pratama Arhan diprediksi bakal debut bersama Tokyo Verdy di laga tersebut. Terlebih, klub membagikan tiket gratis bagi warga Indonesia yang ada di Jepang.

"Dengan senang hati, Tokyo Verdy ingin mengundang masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk menghadiri kompetisi liga 2 musim 2022 melawan Vegalta Sendai pada tanggal 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo," tulis Tokyo Verdy di laman resminya, Selasa (21/4).

Sayangnya, Pratama Arhan tak kunjung dimainkan. Klub memang belum membocorkan kapan eks PSIS Semarang itu bakal debut sehingga menuai penasaran publik.

Setelah mengetahui Pratama Arhan tak dimaikan saat lawan Vegalta Sendai. Sejumlah warganet pun memberikan komentar sinis kepada Tokyo Verdy, tak sedikit yang merasa ditipu.

Tokyo Verdy tak mainkan Pratama Arhan saat lawan Vegalta Sendai. (Instagram/@tokyo_verdy)

"Tanpa Arhan. Dalam line up Tokyo Verdy menghadapi Vegalta, tidak ada nama Arhan di Starting XI maupun cadangan. Semoga Tokyo Verdy bermain maksimal dan raih kemenangan. Prank........," tulis akun base tokyoverdy.ina.

Warganet ramai-ramai menyoroti keputusan Tokyo Verdy yang tak kunjung memainkan Pratama Arhan.

"Sudah kuduga hanya untuk branding machine club..paling nanti kalah lagi 0-3 buat Vegalta," sahut @wem***.

"Selamat Anda kena prank. Sudah dua bulan adaptasi, mau dalih apa lagi," timpal @soda***.

"Sudah kukira prank oi," sahut @juand***.

"Sudah hampir 2 bulan di klub, klo ga masuk line up minimal di bangku cadangan lah, klo ga masuk skuad bisa di lepas buat Sea Games, cuma buat marketing doang Arhan," kesal @ramad***.

Terlepas dari itu, Tokyo Verdy meraih kemenangan atas Vegalta Sendai. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan klub yang identik dengan warna hijau.

Load More