Irwan Febri Rialdi
Striker baru Borneo FC Ahmad Nur Hardianto (HO/Borneofc.id)

Bolatimes.com - Borneo FC resmi mendatangkan Ahmad Nur Hardianto untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Kehadiran Ahmad Nur menyusul perekrutan tiga pemain baru sebelumnya.

Nur Hardianto sebelumnya membela Persita Tangerang dan mencatatkan torehan lima gol untuk Pendekar Cisadane pada Liga 1 2021/2022.

"Kami secara resmi mendapatkan tanda tangan dari Ahmad Nur Hardianto dengan durasi kontrak dua tahun," kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Menurut Nabil, kebutuhan akan striker lokal yang tajam menjadi sesuatu yang penting, mengingat panjangnya musim kompetisi dan pastinya bisa membawa persaingan di lini depan.

"Kita tahu semua, Hardianto ini punya catatan bagus musim lalu dengan raihan lima gol," lanjutnya.

Dengan kehadiran Nur Hardianto, puzzle skuad Borneo FC musim 2022/2023 sedikit demi sedikit semakin lengkap.

Sebelumnya, Borneo FC telah merekrut tiga pemain, yakni kiper Shahar Ginanjar, Misbakus Solikin, dan Agung Prasetyo.

Setelah ini, perburuan pemain dipastikan tidak berhenti, sebab Nabil mengatakan slot pemain asing di posisi penyerang masih akan terus diupayakan kedatangannya dalam waktu dekat ini.

"Tidak berhenti di sini, kami juga terus berburu penyerang asing. Dinantikan aja kabarnya langsung dari ofisial, kalo yang di luar sana itu nama-nama muncul anggap aja rumor," pungkasnya.

(Antara)

Load More