Husna Rahmayunita
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai menjebol gawang PSS Sleman. (Instagram/@baliutd)

Bolatimes.com - Kabar MarKo Simic meninggalkan Persija Jakarta menyita perhatian kalangan pesepak bola. Salah satunya striker Bali United Ilija Spasojevic.

Sama-sama pemain dari luar negeri, Ilija Spasojevic tak ketinggalan memberikan dukungan kepada Marko Simic. Itu terlihat lewat komentar yang ditinggalkannya di unggahan Marko Simic, Selasa (26/4/2022).

Nampak Ilija Spasojevic menuliskan dua kata yang merupakan julukan Marko Simic. Ia mengunggah tulisan, "Super Simic" sembari menyematkan emoji api.

Baca Juga:
Termasuk Eks Finlandia U-17, Timnas Malaysia U-23 Kedatangan Pemain Baru Jelang SEA Games 2021

Diketahui, Marko Simic memutuskan hengkang secara sepihak dari Persija Jakarta lantaran mengaku tak menerima gaji selama satu tahun.

Marko Simic yang gabung Persija sejak 2017 juga membongkar jika dirinya harus mendapat 'hukuman' dicadangkan tim pelatih di akhir-akhir Liga 1 2021/2022 setelah menuntut gaji. Kala itu, ia kerap dibangkucadangkan.

Meski berat, pemain asal Kroasia tersebut akhirnya memutuskan hengkang dan menyudahi kontraknya lebih cepat.

Baca Juga:
Alasan Karim Benzema Lakukan Tendangan Penalti Panenka saat Bobol Gawang Man City

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit tahun ini. Beberapa orang membahayakan karier saya dan hal ini tak akan bisa saya terima."

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," pungkasnya.

Baca Juga:
Meski Sudah Gabung TC Timnas U-23, Asnawi Mangkualam Belum Tentu Ikut SEA Games 2021

Merujuk data Transfermarkt, kontrak mantan pemain Melaka United itu bersama Persija Jakarta tercatat hingga 2023 mendatang. Bersama Macan Kemayoran, Marko Simic sudah mengemas 14 gol dan 2 assist dari 33 pertandingan pada musim lalu.

Load More