Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Suporter Persija Jakarta  tampaknya kecewa dengan manajemen klub setelah mendengar alasan kepergian Marko Simic. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menggeruduk akun Instagram presiden klub, Mohamad Prapanca.

Kepergian Marko Simic dari Persija Jakarta menyisakan cerita bahwa pemain asal Kroasia itu tidak mendapatkan haknya, gaji. Simic menyebut bahwa dirinya tidak selama satu tahun tidak mendapat gaji dari Persija.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama tahun tahun," tulis Simic di akun Instagram miliknya @markosimic_77, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga:
Marko Simic Tinggalkan Persija Jakarta, Bagus Kahfi Beri Pesan Bijak

"Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah saya terima," tegasnya.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah," tambahnya.

Tangkapan layar akun presiden klub Persija Mohamad Prapanca (@officialprapanca)

Meski begitu, pencipta 98 gol bersama Persija itu mengatakan bahwa dari lubuk paling dalam dirinya sangat mecintai Persija dan kota Jakarta.

Baca Juga:
Tersingkir di Babak Awal Kejuaraan Asia, Bagas/Fikri Singgung Lapangan yang Berangin

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mecintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama,"

Situasi ini kemudian membuat kemarahan suporter. Akun Instagram Presiden Persija, Mohamad Prapanca @officialprapanca mendapat banyak komen hujatan.

Unggahan Prapanca soal Hari Kartini pada kolom komentar banyak diisi kemarahan para suporter. Tagar #PancaOut pun disuarakan sejumlah akun suporter.

Baca Juga:
Masih Ngotot Ingin Panggil Saddil Ramdani, PSSI Surati FAM dan Sabah FC

Ada juga suporter yang menuliskan tagar #savesimic, #GajiNunggak serta tagar lainnya.

"Klarifikasi tentang simic atau lu harus out dari persija gue!!! Persija gue rusak gara gara lu!," tulis akun @kal***.

"Janganlah malu² in tim besar Persija masa gaji nunggak setahun ahhh bobrok bangettt," tambah akun @adr***.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Ogah Remehkan Villarreal, Tak Mau Senasib dengan Juve dan Bayern

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Load More