Husna Rahmayunita
Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Pemaing Jong Utrecht Bagus Kahfi turut menyoroti kepergian Marko Simic dari Persija Jakarta yang tengah menuai perhatian.

Marko Simic secara mengejutkan mengaku satu tahun tak digaji oleh Persija Jakarta, sehingga memutuskan untuk hengkang secara sepihak dan mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Mengenai hal itu, Bagus Kahfi turut buka suara melalui unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (27/4/2022).

Baca Juga:
Tersingkir di Babak Awal Kejuaraan Asia, Bagas/Fikri Singgung Lapangan yang Berangin

Pemain Indonesia yang berkarier di Belanda tersebut memberikan pesan singkat bernada dukungan kepada Marko Simic. Ia mengunggah video pendek ketika Marko Simic menyapa suporter Persija Jakarta di stadion.

"Semua yang terbaik untukmu," tulisnya sembari membubuhkan emoji hati.

Bagus Kahfi dukung Marko Simic. (Instagram/@baguskahfii)

Marko Simic Hengkang

Baca Juga:
Masih Ngotot Ingin Panggil Saddil Ramdani, PSSI Surati FAM dan Sabah FC

Pada Selasa (26/4/2022) malam, Marko Simic blak-blakan meninggalkan Persija Jakarta beserta alasannya. Ia pamit meski kontraknya seharusnya habis pada 2023.

"Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis Marko Simic dalam surat terbukanya.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," sambungnya.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Ogah Remehkan Villarreal, Tak Mau Senasib dengan Juve dan Bayern

Pesepak bola berusia 34 tahun itu menyebut bahwa manajemen Persija tidak menepati janji terkait gajinya selama berbulan-bulan.

Bahkan, Simic mengatakan bahwa ketika ia menagih haknya, Persija malah memutuskan untuk membangkucadangkan dirinya di Liga 1 Indonesia 2021-22.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," tutur pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 itu.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan 4-3 Manchester City atas Real Madrid

Hingga artikel ini disusun, Persija Jakarta belum memberikan keterangan resmi terkait hengkangnya Marko Simic.

Load More