Rauhanda Riyantama
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang telah mengumpulkan pemain lokal yang berasal dari Semarang dan daerah di Jawa Tengah untuk menggelar latihan jelang Liga 1 2022/2023. Total ada 18 pemain yang sudah berkumpul.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe 'Liluk' Winarto, latihan tersebut merupakan langkah awal dari tim untuk memulai persiapan menjelang menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

"Pemain yang dari Semarang dan sekitarnya kami kumpulkan untuk latihan. Supaya mereka bisa jaga kondisi juga sehingga kami fasilitasi," kata Liluk, dilansir dari Antara.

Baca Juga:
Kalah Tiga Kali Beruntun di Camp Nou, Barcelona Ulangi Sejarah Kelam Musim 1998/99

"Ya panasin mesin tipis-tipis jelang bergulirnya kompetisi musim depan supaya kondisi fisik mereka tetap terjaga," tambahnya.

Latihan yang berlangsung di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (23/4), masih dipimpin oleh asisten pelatih Achmad Resal.

Pada latihan perdana itu, tercatat dihadiri 18 orang, di antaranya Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Komarudin, hingga pemain yang baru saja direkrut yakni Fajar Setya Jaya.

Baca Juga:
Bukan Inter Milan, Ini 3 Alasan AC Milan Bisa Juara Serie A Italia

Sebagai langkah persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS mulai bongkar pasang formasi dengan mendatangkan dan melepas sejumlah pemain.

Yang terbaru, kiper Fajar Setya Jaya didatangkan untuk persiapan musim depan dan menjadi rekrutan ketiga yang dikenalkan PSIS setelah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Sebelumnya, PSIS telah melepas Beny Wahyudi, pemain senior asal Malang yang kontraknya telah habis di PSIS setelah didatangkan pada paruh musim Liga 1 2021. Selain itu, Laskar Mahesa Jenar juga melepas Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo.

Baca Juga:
Demi Bisa Tampil di SEA Games, PSSI bakal Bawa Ramai Rumakiek ke Jakarta untuk Berobat

Load More