Irwan Febri Rialdi
Shin Tae-yong hadir dalam pertandingan Ansan Greeners vs Daejon Hana Citizen. (Twitter/@medioclubID)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, mendapat dukungan langsung dari pelatihnya, Shin Tae-yong, saat bermain bersama Ansan Greeners pada laga lanjutan K League 2 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ansan Wa Stadium, Minggu (24/4/2022) itu, Asnawi Mangkualam turut tampil ketika Ansan Greeners menjamu Daejeon Citizen.

Sayangnya, penampilan Asnawi Mangkualam tak mampu membantu Ansan Greeners meraih hasil positif. Sebab, di akhir laga, mereka tumbang 1-2 dari Daejeon Citizen.

Baca Juga:
5 Fakta Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Permain Termuda hingga Tertua

Pada pertandingan tersebut, penampilan Asnawi disaksikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin tae-yong, dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Hal ini diketahui setelah Indra Sjafri mengunggah foto melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya. Saat menyaksikan Asnawi, Indra Sjafri dan Shin Tae-yong juga ditemani oleh penerjemah sang pelatih, Jeje.

Selain itu, Indra Sjafri juga membagikan sejumlah foto-foto yang merekam momen kunjungan untuk Asnawi Mangkualam tersebut.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Dimainkan saat Lawan ADO Den Hag, Rekan Robin van Persie Ikut Bereaksi

“Berkunjung ke Ansan untuk menonton pertandingan Ansan vs Daejeon,” tulis Indra Sjafri saat mengunggah foto Shin Tae-yong dan Asnawi, Minggu (24/4/2022).

“Mendapat sambutan yang hangat dari Owner dan Head Coach Ansan Greeners serta bertemu Asnawi,” ia melanjutkan.

“Sekalian menonton pertandingan antara Ansan Greeners vs Daejeon dalam lanjutan K League 2 bersama Coach Shin Tae-yong,”

Baca Juga:
Media Vietnam Ejek Kekalahan Timnas Indonesa U-23 atas Pohang Steelers

“Datang sampai ke Ansan untuk Asnawi. Asnawi baik-baik ya. Semoga menang pada pertandingan hari ini,” ujar Jeje.

Sebetulnya, Asnawi tak mendapat kesempatan bermain penuh pada laga ini. Sebab, ia tak diturunkan sebagai starter.

Baca Juga:
Gaji Macet, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Dilaporkan Pulang ke Indonesia

Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook, baru menurunkan Asnawi saat pertandingan memasuki menit ke-27. Saat itu, Ansan Greeners sudah tertinggal 0-1 lewat gol Masatoshi Ishida pada menit keempat.

Sayangnya, kehadiran Asnawi juga masih belum bisa membantu Ansan Greeners meraih kemenangan. Sebab, pada akhir laga, mereka tetap tumbang 1-2 dari Daejeon.

Kontributor: Muh Adif Setiawan

Load More