Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Reva Adi Utama. (bolatimes.com)

Bolatimes.com - Nama Reva Adi Utama sejauh ini belum pernah masuk pemanggilan timnas Indonesia senior. Sang istri kemudian menceletuk bahwa suaminya seharusnya bisa dipanggil untuk membela skuad Garuda.

Sosok Reva Adi menjadi salah satu pemain penting bagi skuad Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2021/2022 Dengan performa yang terhitung impresif, pemain berusia 25 tahun itu belum mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia.

Melihat situasi tersebut, istri Reva Adi yang bernama Alya Nadira kemudian memberikan celetukan. Ia berharap suaminya bisa dipanggil ke skuad Garuda.

Baca Juga:
Kalah Saing, Bima Sakti Coret 6 Pemain dari TC Timnas Indonesia U-16

"Panggil dong sekali-kali, masa bek kirinya itu-itu terus. Lihat statistiknya juga dong, masa liat nama besar doang. Panggil dong sekali-kali," celetuknya ketika ditemui bolatimes.com pada Jumat (22/4/2022).

Lebih lanjut, Alya mengatakan kadang bek kiri yang dipanggil hanya itu-itu saja. Bahkan kadang ada bek kiri yang bukan memakai kaki kiri murni.

Reva Adi Utama saat berseragam Persebaya. (Instagram/rvadiutama5)

"Padahal ada yang kaki murni yang statistiknya oke kok nggak pernah dicoba," sambung Alya yang disambut gelak tawa Reva Adi.

Baca Juga:
Tajir, 5 Eks Timnas Indonesia yang Banting Setir Jadi Pebisnis

Meski begitu, Reva Adi kemudian menjelaskan apa yang disebutkan istrinya hanya intermezzo belaka. Ia menegaskan bagi dirinya terpenting adalah memberikan yang terbaik di lapangan.

Masalah dipanggil atau tidaknya ke timnas Indonesia, itu urusan staf pelatih yang mengurus tim Garuda. Jika memang sudah saatnya, hal itu pun akan segera tiba.

"Kalau saya sih, sebagai pemain cuma bisa memberikan yang terbaik di lapangan. Nanti ada yang meniliti dari tim pelatih," pungkasnya.

Baca Juga:
Ditanya soal Update Naturalisasi Calon Pemain Timnas Indonesia, Exco PSSI Bilang Begini

Load More