Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Reva Adi Utama saat masih berseragam Persebaya Surabaya. (Instagram/rvadiutama5)

Bolatimes.com - Reva Adi Utama menilai bahwa timnas Indonesia U-23 punya kualitas yang mumpuni. Ia berharap rekan-rekannya yang dipanggil ke skuad Garuda Muda bisa meraih medali emas di SEA Games 2021.

Nama Reva Adi memang tak dipanggil ke skuad timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021. Kendati begitu, ia mendukung anak asuh Shin Tae-yong ini meraih medali emas.

Menurut pandangan eks Persebaya Surabaya ini, Shin Tae-yong punya kualitas pemain yang baik di semua lini. Maka dari itu tak ayal medali emas bisa diraih.

Baca Juga:
Sambut Liga 1 Musim Depan, Rans Cilegon FC Jalin Komunikasi dengan Pemain Portugal

"Saya rasa cukup bagus. Hampir setiap lini punya kualitas yang baik. Jadi saya berharap mereka bisa menampilkan yang terbaik memberikan maksimal untuk negara, karena setiap pemain prestasi tertinggi membela negara," ucap pemain berusia 25 tahun ini saat ditemui redaksi bolatimes.com pada Jumat (22/4/2022).

"Saya berharap bisa emas. Kita mendukung mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tegasnya.

Reva Adi Utama saat berseragam Persebaya. (Instagram/rvadiutama5)

Reva Adi juga menyoroti kehebatan Shin Tae-yong. Ia menyebut pelatih asal Korea Selatan itu sangat luar biasa, terlebih pengalamannya mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 silam.

Baca Juga:
Sambut Liga 1 Musim Depan, Persib Bandung Jadwalkan Latihan Perdana Pertengahan Mei 2022

"Apalagi kita dipegang sama pelatih yang luar biasa, Shin Tae-yong. Mantan pelatih Korea yang mengalahkan Jerman (di Piala Dunia 2018). Suatu pengalaman yang luar bisa bagi pemain bisa dilatih oleh Shin Tae-yong dengan metodenya yang luar biasa," sambung mantan pemain PSM Makassar ini.

Sementara itu, kini skuad timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Dengan persiapan matang tersebut, Garuda Muda memang diharapkan bisa meraih medali emas.

Adapun timnas Indonesia U-23 tergabung di klub yang berat dalam SEA Games 2021 ini bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Wacana Jadwal Liga Malaysia Diubah Jelang SEA Games 2021, Bagaimana Nasib Saddil Ramdani?

Load More