Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Reva Adi Utama saat masih berseragam Persebaya Surabaya. (Instagram/rvadiutama5)

Bolatimes.com - Reva Adi Utama sejatinya masih ingin bertahan di Persebaya Surabaya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang istri, Alya Nadira.

Alya Nadira mengatakan bahwa manajemen tim berjuluk Bajol Ijo tersebut sangat profesional. Alasan itu membuat ia ingin sang suami, Reva Adi untuk bertahan di Persebaya Surabaya.

"Kita masih mau banget berada di keluarga Persebaya. Masih cinta karena salah satu klub di Indonesia yang manajemennya sangat profesional," ucap Alya ketika ditemui bolatimes.com pada Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Kalah Saing, Bima Sakti Coret 6 Pemain dari TC Timnas Indonesia U-16

Meski begitu, kesepakatan antara kedua belah pihak itu tak tercapai. Oleh sebab itu, karena sangat profesional Persebaya tetap menghormati keputusan Adi Reva begitupun sebaliknya.

Alya Nadira menjelaskan tim berjuluk Bajol Ijo itu punya rencana yang kuat dan mengutamakan keberlangsungan klub. Maka dari itu, mereka tak jor-joran.

"Persebaya mengutakaman keberlangsungan klub. Jadi tidak cuma bisa mengontrak Reva mahal saja, tapi keberlangsungan tidak jelas. Mereka memikirkan bisa survive atau tidak," imbuh istri Reva Adi.

Baca Juga:
Tajir, 5 Eks Timnas Indonesia yang Banting Setir Jadi Pebisnis

Reva Adi Utama dan istrinya Alya Nadira saat ditemui bolatimes.com. (bolatimes.com)

Reva Adi sendiri tak menampik bahwa dirinya ingin bertahan di Persebaya. Bahkan ia rela menolak tawaran klub ketika Liga 1 musim 2021/2022 masih berjalan.

"Sebelum liga selesai sudah banyak tim yang mau ngasih DP, tapi saya tidak mau terima uang itu. Saya bilang 'saya selesaikan dulu liga saya, baru bicara'."

"Saya tidak mau mencoreng profesionalitas saya juga, karena kontrak saya belum habis, tapi sudah terima uang dari klub lain. Saya tidak mau," jelas Reva Adi.

Baca Juga:
Ditanya soal Update Naturalisasi Calon Pemain Timnas Indonesia, Exco PSSI Bilang Begini

Bisa membela Persebaya Surabaya, walau hanya satu musim, Reva Adi pun mengaku bangga. Ia bersyukur punya banyak pengalaman di sana dan membuka peluang di masa depan untuk kembali lagi.

"Saya sangat bangga sekali, sangat senang bisa berseragam Persebaya satu musim ini. Suatu kehormatan buat saya sendiri bisa main di tim besar seperti Persebaya. Saya sangat bersyukur punya pengalaman, dan suatu saat saya nggak tahu bisa kembali ke sana lagi. Dan saya berharap suatu saat bisa berseragam Persebaya lagi," tegasnya.

Baca Juga:
Menang di Laga Uji Coba, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia U-23 Masih Banyak Kekurangan

Load More