Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Hanif Sjahbandi saat dikenalkan sebagai pemain baru Persija (dok. Persija).

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi mengenalkan Hanif Sjahbandi sebagai rekrutan baru jelang Liga 1 musim 2022/2023 yang menurut wacana akan digelar Juli mendatang.

Hanif Sjahbandi meninggalkan Arema FC untuk bergabung ke Persija Jakarta. Ia pun mengungkap nomor punggung favorit.

Seperti di klub lama, Hanif Sjahbandi ingin memakai nomor punggung 19. Tetapi, nomor tersebut sudah ada yang menggunakannya.

Baca Juga:
Tim Bulu Tangkis Indonesia Diminta Tampil Mati-matian di SEA Games 2021

Dikutip dari laman resmi klub, jersey bernomor punggung 19 sudah dimiliki oleh Braif Fatari. Kemungkinan, pemain asal Papua itu bertahan musim ini bersama Macan Kemayoran cukup besar.

Apalagi, Braif masih muda dan memiliki prospek yang cerah hingga langganan tim nasional. Oleh sebab itu, cukup sulit bagi Hanif bisa memakai nomor 19.

"Saya sebenarnya tak terlalu kepikiran soal itu. Kalau saya bisa menggunakan nomor punggung sebelumnya, alhamdulillah," kata Hanif dalam keterangan resmi klub.

Baca Juga:
Hanif Sjahbandi Akui Sudah Dikontak Persija sejak Musim Lalu

"Tapi kalau tidak bisa juga tidak masalah," sambung pemain yang juga sempat berbaju tim nasional Indonesia tersebut.

Hanif menjadi salah satu pemain yang didatangkan Persija jelang Liga 1 musim depan. Selain itu ada lagi Hamsamu Yama dan Firza Andika.

"Target saya tetap ingin memberikan yang terbaik dan memberikan gelar untuk Persija. Kapan pun saya bermain untuk Persija saya pasti ingin membawa Persija juara," pungkas Hanif Sjahbandi.

Baca Juga:
Hadapi Tim Martin Skrtel, Egy Maulana Cs Kena Bantai 4-0

Load More