Rauhanda Riyantama
David Laly (kiri) saat membela Madura United di pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/2/2020). (ANTARA FOTO/Moch Asim/aww)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC akhirnya mengumumkan rekrutan pertama sebagai persiapan Liga 1 2022/2023. Adalah David Laly yang resmi dikontrak oleh klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Pengumuman perekrutan David Laly diumumkan lewat akun Instagram klub. Eks pemain Madura United dan Timnas Indonesia U-23 itu menjadi bagian skuat Laskar Phoenix mulai musim ini.

"Kita kedatangan tambahan amunisi asal Wamena, David Laly resmi memperkuat squad Laskar Phoenix di musim ini," tulis Rans Cilegon United lewat laman Instagram resmi klub, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:
PSIS Semarang Resmi Lepas Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo

Pemain berusia 30 tahun itu juga sudah pernah membela Persipura Jayapura, Madura United, Persib Bandung, dan Barito Putera.

"Semoga David Laly dapat mengepakkan sayap Phoenix untuk terbang lebih tinggi," tulis Rans Cilegon FC lagi.

Rans Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 musim depan bersama dua klub Liga 2, yakni Persis Solo dan Dewa United FC.

Baca Juga:
Respons Senang Sadio Mane usai Liverpool Bantai Manchester United

Sebelumnya Rans Cilegon FC telah mengumumkan 18 pemain yang tidak akan memperkuat klub musim depan dan mempertahankan 19 pemain lama yang masuk kerangka tim.

19 pemain yang dipertahankan adalah Wahyudi, Alfin Tuasalamony, Fadila Akbar, Fiqri Ntong, Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang, Basroh Alamsayha, Kurniawan Karman, Anan Lestaluhu, Bima Ragil.

Kemudian, Sumarna, Iksan Nul Zikrak, Gamalia Imbiri, Heery Sokoy, Jujun Junaedi, Ramdani Tawainella, Zidane Patiiha, Jefron Sitawa, dan Cristian Gonzales.

Baca Juga:
Tampil di Liga 1 dan AFC Cup Musim Depan, PSM Makassar Gerak Cepat Cari Pemain

Klub milik Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara itu juga telah menyiapkan tim pelatih yang dipimpin Rahmad Darmawan untuk menyiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023.

RD, sapaan akrab Rahmad pula yang menukangi Rans Cilegon FC di Liga 2 2021 hingga promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Piala Wali Kota Solo Kembali Digelar, Dilaksanakan Setelah Lebaran

Load More