Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan (kiri) berebut bola dengan Pemain Mitra Kukar FC M Lutfi Kamal (kanan) dalam pertandingan liga 1 2018, di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Bolatimes.com - Novri Setiawan dipastikan hengkang dari Persija Jakarta. Dengan demikian, berakhir sudah kebersamaan mereka setelah tujuh tahun lamanya.

Hal itu diketahui dari unggahan Novri di akun Instagram pribadinya, @novrisetiawan11. Dalam unggahannya itu, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan manajemen dan suporter selama dia memperkuat Persija.

Novri bergabung dengan Persija pada 2015. Ia berhasil mempersembahkan beberapa gelar seperti Boost Sports Fix Super Cup (2018), Piala Presiden (2018), Liga 1 (2018), dan Piala Menpora (2021).

Baca Juga:
Elkan Baggott Tak Dimainkan saat Ipswich Town Tahan Imbang Wigan Athletic

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk @persija dan seluruh pendukungnya, The Jakmania. Terima kasih untuk kebersamaan kita selama 7 tahun 4 bulan ini,” kata Novri Setiawan dalam unggahannya.

"Dalam sepak bola, ada yang datang dan pergi itu hal biasa. Sekarang tiba saatnya untuk berpisah. Sukses dan jaya selalu Persija Jakarta. Sampai bertemu di lain waktu,” ucap Novri.

Sementara dalam unggahan di Instagram Persija Jakarta bukan hanya Novri saja yang dilepas. Namun, turut dubuang dua penjaga gawang Yoewanto Setya Beny dan Adixi Lenzivio.

Baca Juga:
Kejutan! Klub Singapura Hajar Raksasa Korsel, Daegu FC di Liga Champions Asia

"Persija resmi tidak memperpanjang kontrak tiga pemain tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan," tulis keterangan resmi Persija.

Selain tiga pemain tersebut skuad Macan Kemayoran juga melepas satu pemain yakni Ichsan Kurniawan. Sementara pemain yang baru didatangkan ada tiga yaitu Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi, dan Firza Andika.

Baca Juga:
Mengenal Tujuh Klub Pendiri PSSI, Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Load More