Irwan Febri Rialdi
Myanmar U-23 jalani TC di luar negeri jelang SEA Games 2021. (the-mff.org)

Bolatimes.com - Timnas Myanmar U-23 tampaknya serius menghadapi SEA Games 2021. Demi mengalahkan Indonesia dan meraih prestasi terbaik, mereka menggelar pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA).

Pada SEA Games 2021 ini, Myanmar U-23 akan tergabung di grup yang berat berisikan Vietnam, Indonesia, Filipina, dan Timor Leste.

Demi meraih hasil apik di SEA Games 2021, mereka pun menggelar TC di luar negeri terpatnya di Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga:
3 Klub ASEAN Hajar Klub Korsel di Liga Champions Asia, Tanda Indonesia Semakin Tertinggal?

Dilansir dari situs resmi federasinya the-mff.org pada Selasa (19/4/2022), Myanmar akan menghabiskan dua inggu latihan di UEA. Bahkan mereka akan menggelar uji coba melawan klub negara tersebut.

Myanmar U-23 sendiri memanggil 25 nama pemain untuk mengisi skuad. Kemudian ada sembilan anggota staf pelatih yang dipimpin oleh Veliza Popov langsung memantau tim ini.

Potret pemain Timnas Myanmar. (Instagram/myanmarff)

Nah, dari 25 nama tersebut, ada empat pemain senior yang dipanggil. Namun, nantinya hanya ada tiga pemain yang bakal mengisi skuad Myanmar U-23.

Baca Juga:
Nasib Chan Vathanaka, Messi Kamboja Hanya Bisa Jadi Penonton SEA Games 2021

Apa yang dilakukan Myanmar U-23 ini juga dijalankan timnas Indonesia U-23. Sebab, Garuda Muda juga menggelar pemusatan latihan di luar negeri, yakni Korea Selatan.

TC di Korea tersebut langsung dipimpin oleh Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia U-23. Nantinya akan ada dua laga uji coba di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi klub top di Korea Selatan, yaitu Pohang Steelers dan Daejon Hana Citizen. Dengan dua laga uji coba ini diharapkan skuad Garuda Muda bisa langsung klop untuk meraih target medali emas di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Chonburi Tak Mau Lepas 6 Pemain ke Timnas Thailand U-23, Termasuk Kritsada Kaman

Load More