Husna Rahmayunita
Fitrul Dwi Rustapa gabung ke Persib Bandung. (Instagram/@fitru_dr1)

Bolatimes.com - Persib Bandung menggaet kiper cdari tim degradasi Persipura Jayapura. Persib kembali merekrut pemain dari Mutiawa Hitam jelang Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Persib Bandung telah merekrut David Rumakiek, dan yang terbaru Fitrul Dwi Mustapa untuk mengisi posisi penjaga gawang Maung Bandung,

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, mengatakan Fitrul Dwii Mustaa merupakan rekrutan kelima Persib musim ini yang berdasarkan masukan dari tim pelatih.

Baca Juga:
Jadwal IYC 2021: Final Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18, Indonesia All Star U-20 Incar Tempat Ketiga

Penampilan gemilang Fitrul dari 26 laga selama 2.340 menit bersama Persipura di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan Persib merekrutnya untuk musim kompetisi mendatang.

Kiper asal Garut tersebut akan mengisi slot kosong setelah ditinggal Muhammad Natshir yang memutuskan pamit setelah masa kontraknya habis akhir musim ini.

Penjaga gawang 26 tahun tersebut mendapat kontrak kerja sama satu tahun bersama Persib, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga:
Segera Jadi Pelatih Man United, Ini Alasan Erik ten Hag Wajib Pertahankan Ronaldo Musim Depan

Hadirnya Fitrul Dwi Rustapa diharapkan bisa membantu penampilan Persib Bandung agae lebih baik di musim depan.

Terlebih, sosoknya sebagai putra daerah cukup potensial untuk bersaing dengan penjaga gawang lainnya dengan 80 kali penyelamatan selama musim lalu.

Baca Juga:
Makin Tenar, Taisei Marukawa Tersenyum saat Disinggung Punya Banyak Followers

Sejauh ini, Persib Bandung telah mendatangkan sederet pemain baru, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya, striker dari Persikabo 1973 Ciro Alves, Rumakiek dari Persipura dan tang terbaru Fitrul Dwi Mustapa, demikian dimuat Antara.

Load More