Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Di tengah bursa transfer jelang Liga 1 musim depan, Persija Jakarta termasuk senyap mengumumkan rekrutan baru. Persija Jakarta masih enggan mengumumkan pemain dan pelatih baru dengan pertimbangan khusus.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyebut Persija Jakarta masih aktif untuk memperkuat tim. Namun, Macan Kemayoran baru akan memperkenalkan nama-nama anyar pada Mei 2022.

Keputusan itu diambil lantaran calon pemain baru Persija Jakarta itu masih terikat kontrak dengan timnya. Demi mematuhi aturan, mereka akan bersabar sebelum mengumumkan para pemain terbarunya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Kunjungi SD Shin Tae-yong saat Jalani TC di Korea Selatan

Sejauh ini, Persija Jakarta telah mengontrak tiga pemain. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Belakangan Persija juga mengumumkan perpanjangan kontrak Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto. Adapun untuk pemain dilepas baru Ichsan Kurniawan yang telah diumumkan.

"Sisanya (pemain baru) akan diumumkan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu," kata Mohamad Prapanca di laman klub.

Baca Juga:
Momen Pemain Atletico Madrid U-18 Jadi Korban Offside Gaib Wasit Indonesia di IYC 2021

Sejauh ini Macan Kemayoran juga belum mengumumkan sosok pelatih yang bakal menukangi tim. Sang juru formasi akan menggantikan Sudirman yang kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Persija mengklaim pemain baru yang akan didatangi sudah dikoordinasikan dengan calon pelatih Persija sehingga dipastikan sesuai kebutuhan tim.

Selain itu, pelatih baru pun mendapatkan slot untuk mendatangkan pemain lagi. Terkait pengumuman pelatih baru, manajemen masih terus bergerak agar semua urusan bisa segera tuntas.

Baca Juga:
Riki Dwi Saputro Diperkenalkan Persekat Tegal dan PSS Sleman, Begini Penjelasan APPI

Untuk diketahui, Persija bisa dibilang gagal dalam Liga 1 2021/2022. Punya target finis di posisi tiga, tim kesayangan Jakmania ini cuma mampu berada di peringkat delapan.

Load More