Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay (kiri) dan Evan Dimas Darmono berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020) sore. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak penyerang sayap mereka, Osvaldo Haay. Pemain 23 tahun itu dikontrak hingga 2023.

Dikutip dari laman resmi Persija, manajemen Macan Kemayoran menilai kemampuan Osvaldo masih dibutuhkan untuk bertarung demi papan atas Liga 1.

"Kami percaya kepada Osvaldo. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija. Kami yakin dia bisa memberikan kontribusi besar kepada Persija musim depan," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Tundukkan Espanyol, Real Madrid Menang Dramatis Kontra Sevilla

Di Liga 1 musim 2021/2022 lalu, Osvaldo berlaga di 26 pertandingan, dengan 21 kali di antaranya turun sejak menit pertama. Selama itu, pesepakbola berusia 23 tahun tersebut membuat satu gol dan tiga assist.

Osvaldo sendiri menjadi pemain ketiga yang masa baktinya diperpanjang oleh Persija untuk musim baru setelah Maman Abdurahman dan Tony Sucipto.

Selain mereka, Persija juga telah mendatangkan tiga pemain lokal baru yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi dan Hansamu Yama.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: West Ham Ditahan Imbang Burnley, Newcastle Tundukkan Leicester

Persija berhasrat kembali ke peringkat atas Liga 1 Indonesia setelah pada musim lalu mereka hanya menduduki posisi kedelapan dengan 45 poin dari 34 laga.

Pencapaian itu tidak sesuai dengan target yang ditetapkan oleh manajemen untuk Riko Simanjuntak dan kawan-kawan yaitu setidak-tidaknya bertengger di peringkat tiga besar.

Baca Juga:
Hasil IYC 2021: Kalahkan Indonesia All Star, Atletico Madrid Lolos ke Final

Load More