Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. (Instagram/9yossef)

Bolatimes.com - Persik Kediri akan mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai striker, setelah melepas Youssef Ezzejjari. Salah sau calon disebut berasal dari Brasiil. 

Secara mengejutkan, Persik Kediri tak memperpanjang kontrak striker asal Spanyol Youssef Ezzejjari usai gelaran Liga 1 2021/2022. Padahal, Youssef termasuk pemain terbaik.

Youssef Ezzejjari tampil apik di lini serang Persik Kediri dan berhasil mencetak 18 gol serta dua assist dalam 32 penampilan bersama tim asuhan Javier Roca itu.

Baca Juga:
Miris, Ada Pemain Liga 3 Digaji Rp 250 Ribu per Tahun, Padahal dari Klub Mapan

"Masalah lebih bagus itu, kan selera. Kami bicara soal skema pelatih seperti taktik terus game plan. Nah, kita lihat bahwa nanti pemain yang akan datang itu pasti upgrade dari Youssef Ezzejjari," kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya kepada awak media, Rabu (13/4/2022) malam.

Rawindra membeberkan kronologi bagaimana Ezzejjari sampai dilepas. Selain kontraknya karena memang sudah habis, melainkan juga tidak masuk dalam skema Pelatih Javier Roca di musim depan.

"Pertama, memang kontraknya sudah habis. Yang kedua, masalah skema," terang Rawindra Ditya.

Baca Juga:
Man City Kembali Tembus Semifinal Liga Champions, Pep Guardiola: Pencapaian Luar Biasa

"Seperti yang saya bilang tadi bahwa skemanya pelatih dan game plan pelatih kami merasa bahwa kami dapat yang lebih baik dari dia dan kita coba untuk mengeksplor opsi itu," tambahnya.

Sementara mengenai siapa sosok yang bakal menggantikan Ezzejjari, Rawindra belum bisa bicara banyak. Ia menyebut salah satu calonnya berasal dari Brasil.

"Memang ada beberapa calon (penyerang baru) dan salah satunya dari Brasil. Mudah-mudahan bisa kami umumkan dalam waktu dekat ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Klarifikasi Lengkap Sabah FC usai Dituding Larang Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia

Load More