Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, seakan memberikan kode bahwa Laskar Mahesa Jenar bakal merekrut Marc Klok. Sebab, ia membagikan potret pemain naturalisasi itu di Instagram.

Melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (12/4/2022), Yoyok Sukawi membagikan foto pemain Persib Bandung, Marc Klok sedang bersama sang agen Aggy Eka Ressy. Keduanya tampak semringah ketika berpose.

"Misale.... yang sudah buka puasa mana suaranya?" tulis di keterangan postingan Yoyok Sukawi.

Baca Juga:
Resmi, Timnas Futsal Indonesia Dikirim ke SEA Games 2021

Alhasil postingan tersebut heboh dan menjadi sorotan netizen. Munculnya postingan ini juga dinilai sebagai kode bos Laskar Mahesa Jenar itu merekrut Marc Klok.

Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi tebar kode dengan membagikan potret Marc Klok. (Instagram/yoyok_sukawi)

"Kode ini," seru ranto***

"Angkut langsung pak, jangan misalnya," tulsi pras***

Baca Juga:
Kevin Diks Ikut Girang Lihat Sandy Walsh Segera Bela Timnas Indonesia, Netizen: Kamu Kapan?

"Wah kode ini," komentar lutf***

Sejauh ini, memang belum ada kabar transfer PSIS merekrut Marc Klok. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

Namun jika kode dari Yoyok Sukawi terealisasi, maka Laskar Mahesa Jenar bisa jadi tim yang menakutkan. Pasalnya PSIS sebelumnya sudah merekrut dua bintang Liga 1, yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Baca Juga:
Daftar Pemain yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-23

Terlepas dari rumor ini, kini Marc Klok sendiri sedang fokus bersama timnas Indonesia U-23 yang sedang mempersiapkan diri untuk SEA Games 2021 pada Mei 2022 mendatang.

Demi membela skuad Garuda Muda di SEA Games 2021, Klok rela untuk mempersingkat liburannya. Ia kini sudah bergabung dengan tim yang menjalani latihan di Jakarta.

Setelah itu, Marc Klok dkk bakal terbang ke Korea Selatan yang dijadwalkan pada 15 April. Nantinya di negeri Gingseng, latihan akan diasuh langsung oleh Shin Tae-yong demi meraih prestasi untuk SEA Games 2021.

Baca Juga:
Targetkan Timnas Indonesia U-23 Raih Medali Emas SEA Games 2021, Ketum PSSI Disorot Media Vietnam

Load More