Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kevin Diks resmi bergabung klub raksasa Denmark, FC Copenhagen. (Dok. FC Copenhagen)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Kevin Diks, ikut senang dengan kabar Sandy Walsh yang sedikit lagi bisa membela timnas Indonesia.

Sandy Walsh sudah bertemu dengan PSSI yang diwakili oleh Hasani Abdulgani. Kedatangan Exco PSSI itu bertujuan untuk segera memproses naturalisasi pemain keturunan Indonesia yang ada di Eropa.

Dalam pertemuan itu, Sandy Walsh juga mendapatkan hadiah berupa jersey merah timnas Indonesia. Pemain berusia 27 tahun tak sabar bisa mengenakan jersey dan mengatakan prosesnya tinggal selangkah lagi.

Baca Juga:
Datangkan Ciro Alves, Persib Bandung: Skillnya Mengagumkan

"Saya tidak sabar untuk segera memakai jersey ini. Selangkah lebih dekat," tulis Sandy Walsh di unggahan Instagramnya pada Selasa (12/4/2022).

Postingan itu kemudian menyedot perhatian. Mulai dari Ketum PSSI hingga pemain naturalisasi lainnya, Marc Klok.

Tidak hanya itu, pemain keturunan Indonesia lainnya yang bernama Kevin Diks juga ikut senang dengan progres naturalisasi dari PSSI ini.

Baca Juga:
Thomas Tuchel Semprot Wasit yang Tertawa Bareng Carlo Ancelotti

"Well done bro," komentar Kevin Diks.

Kevin Diks ikut komentari postingan Sandy Walsh. (Instagram/sandywalsh)

Alhasil komentar tersebut langsung menarik perhatian. Ia juga ditanya oleh warganet kapan bisa menyusul Sandy Walsh untuk dinaturalisasi.

"Kamu kapan bang," tulis_why***

Baca Juga:
4 Pemain Ajax Amsterdam yang Bisa Dibawa Erik ten Hag ke Manchester United

"Kamu ditunggu suporter Indonesia. Kapan juga kamu membela timnas," seru rifq***

"Kapan nyusul ini?" komentar ald***

Kevin Diks sendiri sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang akan dinaturalisasi. Namun, di tengah jalan prosesnya batal karena tidak mendapatkan restu dari orang tua.

Baca Juga:
Profil Raul Albiol, Bek Gaek Villarreal yang Sukses Matikan Robert Lewandowski

Kini Kevin Diks sedang berfokus bersama timnya di Liga Denmark, FC Copenhagen. Selain itu, ia juga belum mendapatkan panggilan dari timnas Belanda yang merupakan negara kelahirannya.

Load More