Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh pamer jersey timnas Indonesia. (Twitter/@SandyWalsh_)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, sudah bertemu dengan Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Ia pun mendapatkan jersey timnas Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini Hasani Abdulgani tengah berada di Belanda untuk merampungkan proses administrasi pemain-pemain keturunan.

Setidaknya, ada beberapa pemain keturunan Indonesia yang saat ini tengah diproses oleh PSSI untuk bisa mendapatkan status WNI. Selain kedua nama di atas, ada pula Shayne Pattynama.

Baca Juga:
Ditantang Real Madrid, Chelsea Butuh Keajaiban Tembus Semifinal Liga Champions

Pertemuan itu diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram anggota Exco PSSI itu yang diunggah pada Minggu (10/4/2022).

Sandy Walsh pun merespons terkait pertemuan ini. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk mengenakan jersey merah khas timnas Garuda.

Baca Juga:
3 Kerugian Jordi Amat Jika Berkarier di Liga Indonesia

"Seperti Anda, saya juga tidak sabar untuk segera memakai jersey ini. One step closer," tulis Sandy Walsh dikutip dari cuitan akun Twitter pada Selasa (12/4/2022).

Adapun Sandy Walsh kini sedang fokus dengan klubnya KV Mechelen. Sebab, mereka berhasil lolos ke playoff Eropa di Liga Belgia.

Dalam playoff Eropa tersebut, KV Mechelen akan bersaing dengan Gent, Charleroi, dan Genk. Mereka akan berebut tiket ke kompetisi Eropa di musim depan.

Baca Juga:
Ingin Main di Liga 1, Berapa Gaji Jordi Amat?

Namun, proses naturalisasi Sandy Walsh dkk masih terus dikejar. Hal itu akan sangat berguna bagi timnas Indonesia yang bakal bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Load More