Rauhanda Riyantama
Pemain baru Arema FC, Ilham Udin Armaiyn. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Arema FC kembali menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023. Terkini, tim Singo Edan lagi-lagi mendatangkan tiga pemain sekaligus, yakni Hanis Sagara, Hasim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn.

Ketiga pemain ini telah diperkenalkan langsung, Senin (11/4/2022). Dua pemain Hasim Kipuw dan Ilham Udin hadir langsung dalam perkenalan sementara Hanis Sagara lewat virtual karena sedang dalam training camp (TC) Timnas Indonesia U-23.

Hasim Kipuw dan Ilham Udin sebelumnya berbaju PSM Makassar. Sementara Hanis Sagara membela Tira Persikabo.

Baca Juga:
Alexandre Polking Akan Pimpin Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2021

"Kita tahu Arema klub besar dan punya target juara," kata Hanis Sagara terkait alasan bergabung ke Arema FC saat dikenalkan lewat virtual.

"Harapannya bisa berkontribusi banyak dan bisa membawa Arema juara liga. Saya berharap bisa maksimal setiap pertandingan," jelas Hanis.

Hanis Sagara akan memakai jersey nomor 22 di Arema FC. Sementara Kipuw memakai nomor 15, sedangkan Ilham Udin 30.

Baca Juga:
Tampil Apik di Piala AFF Futsal 2022, Muhammad Albagir Ngakak Disebut Kiper Impor

Sebelum ini, Arema FC juga telah mengumumkan empat pemain sekaligus sebagai amunisi anyar pada 5 April lalu. Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

Kemungkinan Arema FC masih akan mendatangkan pemain lagi. Termasuk satu legiun asing setelah ditinggal Carlos Fortes ke PSIS Semarang.

Baca Juga:
Profil Rahmad Darmawan, Pelatih Rans Cilegon FC yang Bergelimang Prestasi

Load More