Husna Rahmayunita
Pemain Bali United Ahmad Agung. (dok.bali united)

Bolatimes.com - Bali United resmi memperpanjang kontrak tiga gelandangnya yakni Ahmad Agung, Fadil dan Hariono untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Pelatih Bali United Stefano Cugguraam membongkar alasan di balik keputusan itu. Menurutnya, ketiga pemain dibutuhkan oleh tim.

"Agung sudah bantu tim juara dua kali di tahun 2019 dan datang paruh kedua di musim 2021/2022. Pemain sudah paham adaptasi tim dan juga taktikal dari tim ini," kata Stefano seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Anak David Beckham Resmi Nikahi Nicola Peltz, Putri Pengusaha Kaya Raya Amerika Serikat

Pria yang karib disapa Teco juga itum menilai Agung mempunyai postur bagus buat duel bola atas dan memiliki marking' kuat juga terhadap lawan.

"Agung masih muda pasti bisa perbaiki yang kurang. Mudah mudahan bisa bantu Bali United buat tim punya prestasi bagus di AFC CUP nanti," ujar Teco.

Sedangkan Fadil dan Hariono, menurut Teco menjadi kunci dari kesuksesan Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 di Indonesia.

Baca Juga:
Ogah Pikirkan Scudetto, Stefano Pioli: Ini akan Ditentukan hingga Akhir

"Hariono maupun Fadil adalah dua pemain bagus di sektor gelandang. Fadil adalah kapten tim sejak Bali United hadir di kompetisi sepak bola Indonesia. Fadil juga membawa Bali United juara pertama kali di tahun 2019," katanya.

"Sementara Hariono adalah pemain berpengalaman yang sudah 10 tahun lebih membela Persib Bandung dan datang ke Bali United untuk membuktikan dirinya bisa membantu kembali juara Liga 1 di musim 2021/2022," tambah Teco.

Pengalaman panjang para pemain itu di lapangan hijau, kata Teco, menjadi modal bagus bagi Serdadu Tridatu di musim yang baru.

Baca Juga:
RESMI: Rans Cilegon FC Kembali Datangkan Rahmad Darmawan untuk Liga 1 2022/2023

Di sisi lain, hingga kini ada lima pemain dilepaskan Bali United, yakni Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Michael Orah, Dias Angga Putra dan Taufiq.

(Antara)

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Masih Ngotot Ingin Datangkan Mesut Ozil

Load More