Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
FK Novi Pazar, klub Serbia tertarik boyong Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, membagikan pertemuannya bersama mantan pelatihnya di Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto. Saat pertemuan itu, ia disebut menebar kode bakal mengikuti jejak eks pelatihnya.

Sebagiamana diketahui, Kurniawan Dwi Yulianto sudah tidak lagi memegang jabatan pelatih di Sabah FC. Namun, striker legendaris Indonesia ini mendapatkan kesempatan untuk berkarier di luar negeri dengan menjadi asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907.

Di sisi lain, Saddil Ramdani masih bertahan di klub Malaysia tersebut. Meski pada awal musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini dirumorkan sedang diminati tim Eropa.

Baca Juga:
Spektakuler, Momen Kiper Klub Liga Italia Bikin Gol dari Tendangan Jarak Jauh

Nah, kali ini muncul rumor lagi bahwa Saddil bisa diangkut ke Serie B Italia mengikuti jejak Kurniawan Dwi Yulianto. Hal tersebut diungkapkan netizen di unggahan Instagram terbaru sang pemain.

Pasalnya dalam pertemuan itu, Saddil Ramdani yang berfoto dengan Kurniawan serta istrinya, mengenakan jaket biru bertuliskan Como 1907. Ia pun mengaku jaket itu adalah oleh-oleh dari pelatihnya.

Saddil Ramdani pakai jaket Como 1907. (Instagram/saddilramdanii)

"Sampai jumpa di lain waktu bunda. Makasih oleh-olehnya juga coach," tulis Saddil Ramdani di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Media Vietnam Khawatir dengan Misi Balas Dendam Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Sontak unggahan itu langsung mendapatkan komentar. Bahkan Bagus Kahfi juga salah fokus dengan jaket yang dikenakan kompatriotnya di timnas Indonesia ini.

"Como," seru Bagus Kahfi.

"Pelanggaran sudah dapat duluan hodie dari calon..." komentar sofie***

Baca Juga:
Puja Abdillah Jadi Pemain ke-7 yang Dilepas Persib Bandung

"Asik neh Como, semoga," tulis alau***

Meski begitu, kabar ini masih sebatas dugaan dari para netizen. Sebab, sejauh ini Sabah FC memang sedang membutuhkan Saddil Ramdani yang menjadi andalan di tim utama.

Bahkan Sabah FC dikabarkan tidak akan melepas Saddil untuk membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games.

Baca Juga:
Ditanyai Terus soal Masa Depan di Liverpool, Mohamed Salah: Ini Situasi Sensitif

Saat ini, tim asuhan pelatih Ong Kim Swee itu sedang dalam performa apik di Liga Malaysia. Sabah FC berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan sembilan poin, terpaut tiga angka dari JDT yang ada di puncak.

Load More