Rauhanda Riyantama
Hasani Abdulgani bertemu Ivar Jenner dan Jim Croque. (Instagram/@hasaniabdulgani)

Bolatimes.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, baru saja menemui dua pemain keturunan dari tiga yang masuk daftar untuk main bersama Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. 

Bahkan, Hasani mengklaim dua pemain sudah bersedia memperkuat Timnas Indonesia. Sementara satu pemain masih dalam tahap pertimbangan.

"Saya sudah bertemu dengan dua pemain yang direkomendasikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-20. Tinggal satu pemain lagi," kata Hasani saat dihubungi awak media, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Indra Sjafri Pamerkan Satu Pemain dari Eropa yang Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-23

"Dua pemain sudah oke. Yang satu masih pikir-pikir berat sepertinya. Sebab, dia mungkin masih bisa dipanggil Timnas Belanda," jelas Hasani.

Saat ini, Hasani masih menutup rapat-rapat identitas ketiga pemuda keturunan yang diminati Shin Tae-yong itu. Akan tetapi, di Instagram miliknya, dua pemain itu sudah diungkap, yakni Ivar Jenner dan Jim Croque, sedangkan satu pemain lagi masih misteri.

Ivar Jenner sendiri merupakan seorang gelandang yang bermain untuk tim U-18 Utrecht. Sementara Jim Croque adalah sosok penyerang berusia 17 tahun dan kini memperkuat skuad U-18 Vitesse.

Baca Juga:
Geger Lawan Thailand, 3 Persamaan Evan Soumilena dengan Abduh Lestaluhu

Hasani menyatakan bahwa tiga pemuda calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 itu tidak mengganggu slot naturalisasi untuk pemain senior. Saat ini ada tiga pemain sedang diproses naturalisasi, yakni Jordi Amat, Shayne Pattynama, dan Sandy Walsh.

Load More