Rauhanda Riyantama
Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Futsal 2022. Pertandingan sengit ini akan digelar di Huanmark Indoor Stadium, Bangkok, Minggu (10/4/2022) pukul 17.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia menyegel tempat di final selepas membungkam Myanmar dengan skor 6-1 di laga sebelumnya. Sementara Thailand berhasil mengalahkan Vietnam 3-1.

Sebelumnya di babak grup, pertandingan kedua tim berakhir imbang 2-2. Baik Indonesia maupuan Thailand sama kuat.

Baca Juga:
Ngamuk Usai Manchester United Kalah, Ronaldo Hancurkan HP Suporter Everton

Di atas kertas, Timnas futsal Thailand lebih unggul dari Indonesia. Selain menjadi tuan rumah, tim Gajah Putih menyandang status sebagai juara bertahan.

Sejauh ini, Thailand telah mengoleksi 15 gelar juara di Piala AFF Futsal. Sedangkan Skuad Garuda baru sekali tepatnya pada 2010.

Kala itu, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 5-0 di final Piala AFF. Thailand bisa dikatakan mendominasi gelar kampiun di kejuaraan futsal tingkat Asia Tenggara.

Baca Juga:
5 Penyerang yang Diprediksi Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Meski begitu, kedua tim sama-sama mengincar gelar juara. Indonesia dan Thailand akan berduel untuk mendapatkannya di babak penentuan.

Lolos ke final, Timnas Futsal Indonesia dan Thailand sudah dipastikan melaju ke Piala Asia Futsal 2022. Tinggal satu slot untuk kejuaraan futsal Asia yang akan diperebutkan juara ketiga antara Myanmar dan Vietnam.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan ini: link live streaming Indonesia vs Thailand.

Baca Juga:
Jumpa Hasani Abdulgani, Sandy Walsh dan Jordi Amat Pamer Jersey Timnas Indonesia

Load More