Rauhanda Riyantama
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSS Sleman telah resmi mengumumkan pelatih baru untuk Liga 1 musim depan. Adalah sosok Seto Nurdiantoro yang ditunjuk untuk menukangi Super Elang Jawa menggantikan posisi I Putu Gede.

Seto telah diperkenalkan lewat Instagram resmi klub, Sabtu (9/4/2022). Tentu hadirnya Seto bisa memberikan warna tersendiri bagi PSS Sleman.

"Selamat datang kembali ke Bumi Sembada, coach Seto Nurdiantoro. Mari kembali bersama-sama, bahu-membahu menorehkan prestasi tertinggi untuk PSS Sleman," tulis pernyataan resmi PSS Sleman.

Baca Juga:
Hasil Liga Prancis: Mbappe dan Neymar Hattrick, PSG hajar Clermont 6-1

Seto memang bukan wajah baru di PSS Sleman. Sebelumnya, ia pernah bersama PSS pada 2018 hingga 2020.

Bersama Seto, PSS Sleman berhasil promosi ke Liga 1 pada 2019. Tentu hadirnya Seto diharapkan bisa mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Sleman Fans ini.

Sebelum kembali ke PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menjadi arsitek PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021. Namun, ia gagal membawa PSIM promosi setelah kalah di semifinal.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Tumbang, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

Seto akan didampingi oleh Ansyari Lubis sebagai asisten dan Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik. Kini, tinggal ditunggu pemain mana yang bakal didatangkan PSS.

Adapun pada Liga 1 2021, PSS Selamn memang tampil mengecewakan. Mereka hampir saja terdegradasi ke Liga 2 andai tidak mengalahkan Persija Jakarta di partai pamungkas.

PSS Sleman hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi ke-13 klasemen. Dari 34 pertandingan, mereka mengumpulkan 39 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan dan Juventus Menang, Posisi AC Milan di Puncak Terancam

Load More