Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Futsal Indonesia sukses lolos ke babak final Piala AFF Futsal 2022 usai mengalahkan Myanmar di semifinal pada Jumat (8/4/2022). Media Vietnam menyebut anak asuh Mohammad Hashemzadeh telah membuat kejutan.

Kejutan yang dimaksud tersebut, karena timnas Futsal Indonesia berhasil tampil mengejutkan di fase grup, meski punya persiapan minim.

Runtuboy dkk berhasil mengalahkan tim-tim seperti Brunei Darussalam, Malaysia, dan Kamboja di fase grup. Bahkan hebatnya mereka sukses menahan imbang Thailand dengan skor 2-2.

Baca Juga:
Milomir Seslija Resmi Jadi Pelatih Baru Borneo FC

"Indonesia membuat kejutan di babak penyisihan Piala AFF FUtsal 2022. Indonesia mengejutkan dengan hasil imbang 2-2 menghadapi lawan tangguh Thailand," tulis laporan soha.vn.

Masih dalam laporan yang sama, timnas Futsal Indonesia disebut punya keunggulan dalam fisik. Hal itu membuat mereka mampu menguasai bola dengan baik.

Timnas Futsal Indonesia menghadapi Myanmar. (the-mff.org)

Selain itu, timnas Futsal Indonesia mampu membangun serangan dengan kecepatan tinggi. Hal itu yang membuat mereka berhasil meraih kemenangan 6-1 lawan Myanmar.

Baca Juga:
Aksi Mulia Naby Keita di Bulan Ramadan, Bagikan 1.000 Karung Beras di Negara Asalnya

Sementara itu, anak asuh Mohammad Hashemzadeh akan kembali lagi menghadapi Thailand di babak final Piala AFF Futsal 2022. Sebab, Thailand sukses menumbangkan Vietnam dengan skor 3-1 di semifinal lainnya.

Sedangkan Myanmar dan Vietnam yang kalah di semifinal akan bertanding untuk memperebutkan tempat ketiga. Mereka bakal saling sikut untuk menggaransi tiket ke Piala Asia Futsal 2022 mendatang.

Baca Juga:
4 Pesepak Bola Muslim Tampil Apik meski Berpuasa, 'Wak Haji' Benzema Paling Top

Load More