Irwan Febri Rialdi
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Borneo FC resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru tim menghadapi Liga 1 2022/2023. Pemilihan pelatih asal Bosnia tersebut tak lepas dari pengalaman di sepak bola Indonesia dan raihan prestasi.

"Pertama, Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan," kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Nabil mengaku sebenarnya cukup banyak sosok yang dilirik untuk menangani tim, tetapi pilihan akhirnya jatuh kepada mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Baca Juga:
Selamat, Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Piala Asia 2022

"Cukup banyak pilihan, kamu sudah lakukan secara profesional dengan cara pelatih presentasi di depan direksi dan manajemen," lanjutnya.

Ia pastinya selalu berharap yang terbaik untuk tim, dan terutama Milo bisa membawa kesuksesan itu untuk Borneo FC.

"Alhamdulilah dan Insya Allah Milomir akan jadi pelatih yang bisa angkat nama baik Borneo FC tak hanya di Indonesia tapi di Asia. Amin," pungkas pengusaha muda itu.

Baca Juga:
Vietnam Resmi Umumkan 3 Pemain Senior yang Bakal Main di SEA Games 2021, Siapa Saja?

Performa Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022 terbilang cukup baik dengan finis di peringkat keenam klasemen akhir dengan 52 poin dari 34 laga.

Selama musim tersebut, Borneo FC tercatat tiga kali bongkar pasang pelatih, yakni pertama Mario Gomez, lalu Risto Vidakovic, dan terakhir Fakhri Husaini menjelang Liga 1 2021/2022 rampung.

(Antara)

Baca Juga:
Bantai Myanmar 6-1, Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Final Piala AFF Futsal 2022

Load More