Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih futsal Myanmar, Bunlert Charoenwong, mengatakan timnas Futsal Indonesia merupakan lawan yang kuat. Hal itu membuatnya bakal menerapkan strategi defensif menghadapi skuad Garuda.

Piala AFF Futsal 2022 memasuki babak semifinal. Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar yang digelar pada Jumat (8/4/2022) siang WIB.

Myanmar sendiri berhasil keluar sebagai juara Grup B. Oleh sebab itu, mereka akan bertemu timnas Futsal Indonesia yang menjadi runner up di Grup A Piala AFF Futsal 2022.

Baca Juga:
Putuskan Mualaf, 5 Pesepak Bola Ini Mengaku Hidupnya Jauh Lebih Tenang

Jelang menghadapi anak asuh Mohammad Hashemzadeh, pelatih Myanmar mengatakan bahwa Indonesia lawan yang kuat. Maka dari itu, ia bakal menerapkan strategi bertahan.

"Ok terima kasih, kami akan fokus untuk pertahanan seperti laga-laga sebelumnya melawan tim kuat," ucap Bunlert Charoenwong dalam konferensi pers dikutip dari Twitter @AFFPresse pada Kamis (7/4/2022).

"Seluruh anggota tim mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan semifinal nanti," tegasnya.

Baca Juga:
3 Pesepak Bola Top Dunia yang Bisa Bermain untuk Lebih dari Tiga Negara

Di sisi lain, Mohammad Hashemzadeh juga tak memandang remeh Myanmar. Pelatih timnas Futsal Indonesia itu menyebut lawannya sebagai tim yang bagus.

"Myanmar memang tim yang bagus, Tapi Indonesia juga bagus. Saya pikir nanti akan menjadi laga yang sulit, tapi itu bagus untuk laga nanti," ucap Mohammad Hashemzadeh.

Baca Juga:
Amunisi Baru, Persebaya Surabaya Gaet Jebolan Garuda Select Andre Oktaviansyah

Sementara itu, nantinya pemenang antara Indonesia melawan Myanmar ini bakal melaju ke final. Mereka bakal bertemu antara Thailand atau Malaysia yang berlaga di semifinal lainnya.

Load More