Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menyampaikan pesan berkelas usai namanya masuk dalam pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti pemusatan latihan,

PSSI telah merilis 29 nama pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021 mendatang.

Dari 29 nama tersebut, ada sosok empat pemain senior yang dipanggil salah satunya Marc Klok. Mendapatkan panggilan resmi pertama dari tim Garuda, pemain naturalisasi ini pun lega.

Baca Juga:
Bayern Munchen Dipecundangi Villarreal, Thomas Muller Siap Balas Dendam

"Akhirnya setelah semua penantian dan proses ini. Saya selaly terus percaya dan menempatkan tujuan saya untuk menjadi pemain timnas. Hari ini, telah tiba untuk panggilan resmi saya dan saya tidak sabar mengenakan jersey Garuda dan membuat bangsa bangga!" tulis Marc Klok.

Lebih lanjut, menurutnya menjadi pemain timnas dan mengenakan jersey dengan lambang Garuda di Dada itu berarti membuat Marc Klok telah mewakili lebih dari 200 juta orang dan menjadi bagian dari mimpi anak-anak di Indonesia.

Marc Klok beri ungkapan bahagia usai namanya dipanggil ke timnas Indonesia. (Instagram/marcklok)

Oleh sebab itu, pemain berusia 28 tahun ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang ini untuk membela timnas Indonesia yang segera berlaga di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Profil Arnaut Danjuma, Pahlawan Villarreal saat Kalahkan Bayern Munich

Sebelum berkompetisi di SEA Games 2021 tersebut, Marc Klok dan para pengawa timnas Indonesia U-23 akan menjalani latihan di Korea Selatan agar bisa tampil maksimal.

Terlepas dari itu, di SEA Games 2021, timnas Indonesia U-23 bakal tergabung dalam grup yang berat bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Mengenal Said Belqola, Wasit Muslim Pertama yang Pimpin Final Piala Dunia

Load More