Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy, melawan Kamboja. (Instagram/@federasifutsal_id)

Bolatimes.com - Timnas Futsal Indonesia berhasil menang 11-2 menghadapi Kamboja. Kemenangan telak itu membuat media Vietnam takjub dengan anak asuh Mohammad Hashemzadeh.

Pertandingan timnas Futsal Indonesia melawan Kamboja sempat mengejutkan. Pasalnya skuad Garuda sempat ditahan imbang pada babak pertama dengan skor 2-2.

Kendati demikian, Runtuboy dkk berhasil menang besar dengan menciptakan banyak gol di babak kedua. Skor akhir laga Indonesia melawan Kamboja ini adalah 11-2.

Baca Juga:
Bernardo Silva Cicipi Takjil Khas Indonesia Kolak, Begini Reaksinya

Kemenangan Indonesia kemudian membuat media Vietnam takjub. Mereka menyebutkan bahwa skuad pimpinan Mohammad Hashemzadeh kini menjadi tim kuat di ajang Piala AFF Futsal 2022 ini.

"Mencetak 11 gol lawan Kamboja, tim Indonesia menunjukkan kekuatan yang luar biasa di turnamen Asia Tenggara," tulis laporan Soha.vn dinukil pada Rabu (6/4/2022).

Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

Sebelumnya timnas Futsal Indonesia juga menang telak dari Brunei Darussalam dengan skor 2-0. Kemudian skuad Garuda menang 5-1 dari Malaysia dan sukses menahan imbang Thailand 2-2.

Baca Juga:
3 Klub Liga 1 yang Paling Agresif di Bursa Transfer, Boyong Nama-nama Lokal Top

Berkat hasil itu, timnas Futsal Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2022. Kini mereka berada di urutan pertama klasemen sementara Grup A.

Namun, Evan Soumilena cs masih bisa turun karena Thailand belum berlaga. Jika tim asuhan Carlos Cesar menang dari Malaysia, maka Indonesia dipastikan turun ke peringkat dua.

Jika berada di peringkat dua, maka timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Myanmar di babak semifinal nanti. Akan tetapi, jika masih bertahan di puncak klasemen, maka anak asuh Mohammad Hashemzadeh bakal berjumpa Vietnam.

Baca Juga:
Deretan Pemain Liga Italia dengan Gaji Tertinggi, Penggawa Juventus Mendominasi

Load More