Husna Rahmayunita
Taisei Marukawa ungkapkan targetnya bersama PSIS Semarang. (YouTube/PSIS OFFICIAL)

Bolatimes.com - Taisei Marukawa menikmati waktu libur usai gelaran Liga 1 2021/2022 dengan pulang ke negaranya Jepang. Momen menggelitik dibagikan oleh rekrutan baru PSIS Semarang tersebut.

Belakangan, kabar Taisei Marukawa hijrah dari Persebaya Surabaya ke PSIS Semarang mengemuka. Taisei Marukawa resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh PSIS, Jumat (1/4/2022).

Pengumuman itu disampaikan tak lama setelah dirinya menyampaikan pamit meninggalkan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Rahasia Wajah Tampan Muhammad Albagir, Ada Keturunan Yaman dan Belanda

Nah, usai resmi jadi pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa bertolak ke Jepang. Sebelum menemui keluarganya di Hiroshima, pemain berusia 25 tahun itu berkesempatan mengunjungi teman-temannya di Tokyo.

Pada kesempatan itu, Taisei Marukawa pamer foto mengenakan jersey PSIS Semarang. Dengan bangga, ia mengenakan seragam barunya.

Tampak Taisei Marukawa yang memakai jersey biru berfoto dengan sejumlah temannya di tengah lapangan. Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Rabu (6/4).

Baca Juga:
Hasil Korea Open 2022: Jonatan Christie dan Hendra/Ahsan Lolos ke Babak Kedua

"Habis sahur dapat kiriman foto dari taiseimarukawa ngabari kegiatan dia di Tokyo ketemu kawan kawan lama, sebentar lagi doi akan pulang ke Hiroshima, tempat kelahiran dan rumah orang tuanya," tulis Yoyok Sukawi.

Taisei Marukawa pakai jersey PSIS Semarang saat pulang ke Jepang. (Instagram/@yoyok_sukawi)

Yoyok Sukawi pun mengaku tak sabar menyambut kembalinya Taisei Marukawa ke Indonesia.

Diketahui, PSIS Semarang mengenalkan dua pemain asing baru yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Keduanya direkrut untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Muhammad Albagir, Kiper Keturunan Yaman Andalan Timnas Futsal Indonesia

Bak tukar pemain, setelah melepas Pratama Arhan ke klub J2 League Tokyo Verdy, kini Laskar Mahesa Djenar mendapat Taisei Marukawa.

Ia digadang-gadang bakal menjadi andalan PSIS Semarang. Pemain terbaik Liga 1 2021 itu berambisi mengantarkan PSIS jadi juara musim depan.

Baca Juga:
Berubah Sikap, Rusia Cabut Banding atas Sanksi FIFA dan UEFA

Load More