Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Dok: persib.co.id)

Bolatimes.com - Bek senior Supardi Nasir sudah menyampaikan salam perpisahan meninggalkan Persib Bandung. Usai pamitan, ia meminta tolong agar kepindahannya diisukan dengan hal yang tak benar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Supardi Nasir mengucapkan salam perpisahan. Hal itu sebagai tanda bahwa bek berusia 38 tahun ini segera meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung.

"Assalamua'alaikum warohmatullahhi wabarokaatuh. 2012-2015; 2017-2022. Terima kasih Persib dan Bobotoh," tulis Supardi di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Profil Muhammad Albagir, Kiper Timnas Futsal Indonesia yang Tepis Tendangan Malaysia Pakai Kepala

Sontak postingan tersebut langsung mendapatkan reaksi beragam. Bukan hanya dari suporter, tapi rekan setimnya di Persib Bandung menyebut bahwa Supardi adalah seorang legenda klub.

Kendati demikian, tetap saja ada pihak yang merasa tak rela kehilangan pemain idolanya. Hal itu kemudian membuat Supardi memberikan pesan lagi via Instagram Stories pada Selasa (5/4/2022).

Supardi Nasir beri klarifikasi usai pamit dari Persib. (Instagram/supardinasir2222)

"Tolong jangan buat berita yang dapat menggirin orang kalau saya keluar karena ini dan itu yang tidak benar," tulisnya di postingan Instagram Stories.

Baca Juga:
Profil Evan Soumilena, Mesin Gol Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022

"Sudah cukup semua kesedihan yang kalian buat untuk keluarga saya. Jangan kalian tambah dengan berita gak jelas. Biatkan kami meninggalkan tim tanpa harus menyakiti siapapun."

"Saya benar-benar minta tolong. Semoga ini bisa kalian pahami," tutup pria yang sudah membela Persib selama sembilan tahun tersebut.

Sementara itu, sosok Supardi Nasir memang bisa disebut legenda karena dirinya adalah salah satu pemain yang juara bersama Persib pada Indonesia Super League 2014 silam.

Baca Juga:
Kompak, Momen Timnas Sepak Bola dan Futsal Indonesia Bantai Malaysia di Piala AFF

Sayangnya di musim ini, bek senior berusia 38 tahun itu gagal mempersembahkan gelar bagi Maung Bandung. Sebab, Persib kalah saing dari Bali United dalam perebutan trofi Liga 1.

Load More